Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Pengurus Ranting HBB Bakaran Batu Kelurahan Binjai Medan Denai Resmi Dilantik



MEDIANAGANEWS.COM - Pengurus Ranting bakaran batu Kelurahan Binjai Horas Bangso Batak (HBB) Kecamatan Medan Denai resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPK) Horas Bangso Batak (HBB) Kota Medan Tumbur Sirait, pada hari Minggu (07/3/2021) bertempat di Jalan Perisai 7 Bakaran Batu Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, sekira pukul 15.00 WIB siang.


Adapun pengurus inti yang dilantik adalah Ketua Ranting Frengki Sirait dan Sekretaris Polmer Gultom serta Bendahara Roni Tua Simanjuntak.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lamsiang Sitompul SH MH bersama dengan Sekjen Luhut Sitomorang SH MH dan Ketua DPC Kota Medan Thomson Parapat, beserta dengan ketua DPK HBB Medan Denai Tumbur sirait dan undangan PAC PBB Medan Denai lainnya dan tidak ketinggalan ormas Pemuda Pancasila juga ikut serta meramaikan acara tersebut.


Ketua umum DPP Horas Bangso Batak, Lamsiang Sitompul SH MH menyampaikan rasa bangganya terhadap kepengurusan Kecamatan Medan Denai dan Pimpinan Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai yang mempersiapkan acara pelantikan di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara yang bertempat di jalan Perisai 7 Bakaran Batu Kecamatan Medan Denai layak diacungi jempol.

Lamsiang sitompul juga mengatakan bahwa dirinya berharap Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai HBB Medan Denai ini akan menjadi panutan bagi Pengurus Kecamatan yang lainnya.

“Selamat bekerja dan jaga Marwah organisasi HBB di tengah masyarakat. Bagaimana sejarah terbentuknya HBB ini adalah sebagai bentuk kesatuan untuk melawan tindakan-tindakan diskriminatif terhadap masyarakat Batak,” katanya.

Disamping itu, sekjen DPP HBB Luhut situmorang SH MH mengatakan, pelantikan Pimpinan Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai di Kecamatan Medan Denai berjalan sukses.

“Mari kita majukan HBB Horas Bangso Batak di kota medan ini. Saya mengajak seluruh pengurus yang di kukuhkan bersama berjuang untuk meneruskan perjuangan organisasi, khususnya menjaga keutuhan NKRI dan keberagaman,” ujarnya.

Ketua DPC HBB Horas Bangso Batak Kota Medan Thomson Parapat juga tidak menyia-nyiakan momentum ini dengan mengucapakan selamat kepada Pengurus Inti yang terpilih Bapak Frengki Sirait selaku Ketua Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

“Mari kita merangkul semua elemen masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah serta menjaga keberadaan HBB. Jadilah pemimpin yang teladan dan berjiwa besar serta mengangkat harkat dan martabat Bangsa Batak, ” katanya.

Ketua DPK HBB Kecamatan Medan Denai, Tumbur Sirait mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh elemen yang telah hadir. Seluruh rangkaian acara Pelantikan Ranting Bakaran Batu yang di Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai telah berjalan dengan baik.

Tumbur menambahkan, terkhusus kepada Ketua terpilih Frengki Sirait semoga dapat bersinergi untuk dapat membangun lingkungan masing-masing yang berada di Kecamatan Medan Denai.

“Hidup orang batak, maju orang batak dan semua ormas orang batak seperti PBB, Pemuda Pancasila, Horas Bangso Batak dan perkumpulan lainnya. Horas horas horas.” pungkasnya.


Ketua Ranting terpilih Bakaran Batu Frengki Sirait Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai,  mengatakan bahwa dengan dilantiknya pengurusan HBB di Kelurahan Binjai akan membawakan semangat persatuan dan kesatuan serta menjalin keharmonisan dalam keberagamaan.

HBB Kelurahan Binjai, lanjut Frengki siap untuk menjadi garda terdepan dalam menghadapi setiap gerakan yang merusak keharmonisan Masyarakat.

“HBB siap membantu pemerintah dalam mensukseskan program yang akan dilaksanakan di wilayah Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai ini, ” tutupnya.


Dari amatan awak media, acara pelatikan ranting HBB Bakaran Batu ini turut serta di hadiri oleh Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH bersama dengan Ketua DPC HBB Kota Medan Thomson Hutabarat, Ketua DPK HBB Tumbur Sirait, Ketua Ranting HBB Tegal Sari Mandala 3 Wardino Purba, dan Ketua Ranting HBB Kelurahan Binje Marlin Siahaan bersama dengan Sekjen HBB DPK Medan Denai Irwanto Siagian. Turut hadir anggota HBB, para undangan PBB serta perwakilan dari OKP Pemuda Pancasila dan perwakilan masyarakat Kecamatan Medan Denai. (Rio-PU)