Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Wow Keren ! Berawal Merantau ke Bali, Hendro Nico Pablo Sinaga Mempercantik Kawasan Danau Toba Dengan Tabebuya dan Flamboyan


MEDIANAGANEWS.COM, PARAPAT SUMUT - Sebut saja Pecinta keindahan lingkungan Hendro Nico Pablo Sinaga, yang pernah merantau ke Bali kemudian sekira tahun 2020 memutuskan untuk pulang ke kampung halaman. Sebagaimana diketahui terjadi pandemi covid 19, lalu ia membawa bibit pohon yakni Tabebuya dan Flamboyan, pohon yang dikenal indah dan mempesona.


Setelah membawa bibit pohon tersebut dan menanamnya di Parapat dengan tujuan mempercantik kawasan Danau Toba dengan pohon-pohon yang berbunga indah. Alhasil Hendro berhasil dimana bibit yang ditanam tumbuh dengan baik.





" Ya saya memutuskan untuk kembali ke tanah kelahiran saya sambil menunggu pandemi vovid 19 hilang dari muka bumi ini, dan bertekad akan mempercantik Danau Toba dengan pohon-pohon yang indah, saya juga memposting kegiatan saya pada saat bercocok tanam dimedia sosial dan dari medial sosial pulalah saya ketemu dengan orang yang tinggal di ingris kelahiran Parapat yaitu Norma Boru Sinaga dan memiliki mimpi yang sama dengan saya yaitu membuat kota Parapat Girsang Sipangan Bolon Indah dengan warna warni bunga." Katanya kepada wartawan, Selasa (06/07/2021).



Sepakat Ia dan Norma Boru Sinaga, hingga bekerjasama dan membagikan Tabebuya, Flamboyan banyak lagi bunga lainnya ke tiap tiap warga Parapat Girsang Sipangan Bolon, diketahui kampung halaman Hendri Nico Pablo Sinaga sang peduli lingkungan itu.


Dan tak kalah menariknya salah satu anggota DPRD tingkat II Kabupaten Simalungun dari Partai PDIP sekaligus Ketua Komisi 2, Maraden Sinaga juga ikut men support kegiatan penghijauan tersebut. (Rio-PR)