Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ketua Ikatan Pemuda Perjuangan Medan Jakaria Silaen Lantik dan Kukuhkan Panitia Natal


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Pengukuhan Panitia Natal Ikatan Pemuda Perjuangan Medan resmi digelar, Minggu (27/11/2022), pukul 16.00 WIB, bertempat di kantor Sekretariat Ikatan Pemuda Perjuangan Medan, Jalan Perjuangan No. 157 Medan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Sumatera Utara.


Pelantikan dan pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Jakaria Silaen selaku Ketua Harian Ikatan Pemuda Perjuangan dan Sekitarnya. Dalam sambutannya Jakaria mengatakan agar Ketua Panitia yang terpilih bisa saling bekerjasama dengan pengurus yang terpilih guna mengemban tugas yang telah dipercayakan hingga suksesnya acara Perayaan Natal yang akan diselengarakan," ucapnya.


Dalam kesempatan ini, Penasehat Ikatan Pemuda Perjuangan dan Sekitarnya ini turut memberikan Cendramata berupa Ulos kepada Panitia Perayaan Natal yang baru saja dilantik, yang diwakilkan oleh Aiptu Bernard Siagian dan Ridwan Naibaho.



Penasehat Ikatan Pemuda Perjuangan Aiptu Bernard Siagian yang Bertugas di Polsek Percut Sei tuan, menambahkan agar para pengurus Panitia yang sudah dilantik secara Sah agar dapat saling bekerjasama sampai perayaan Natal terselenggara dengan baik dan meminta agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban," ungkapnya menambahkan.


Berikut Susunan Pengurus Inti Panitia Natal Ikatan Pemuda Perjuangan Medan Sumut

1. Ketua : Viktor Situmorang
2. Wakil Ketua I : Alex Sihaloho
3. Wakil Ketua II : Sariaman Naibaho
4. Sekretaris : Wilmar Purba
5. Wakil sekretaris : Jimmi Silaen
6. Bendahara : Erni Siregar

Diakhir pertemuan tersebut, Ketua Harian Jakaria Silaen turut menyampaikan harapan nya. "Kiranya harapan dan doa yang kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dikabulkan agar perayaan Natal yang akan kita selenggarakan dapat dipermudah dan dibukakan jalan supaya apa yang kita harapkan dapat berjalan sukses nantinya," pungkas Jakaria Silaen sembari menutup acara Pelantikan selesai. (Rio-PR)