Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting Bersama Forkopimda Salurkan Logistik Ke Pos Pam/Yan


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Demi terciptanya situasi kondusif pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Binjai menyiapkan sebanyak 6 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yang melibatkan instansi terkait seperti TNI, Dishub, Satpol-PP, Dinas Kesehatan dan Organisasi Kemasyarakatan lainnya.


Guna memberikan semangat motivasi dan mendukung tugas di Pos Pam/Yan pada hari Sabtu 25 Desember 2022 kemarin yang diketahui dimulai pada pukul 20.00 WIB, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH bersama Forkopimda turun langsung mengecek kesiapan personil di Pos Pam/Yan yang digelar di seluruh wilayah hukum Polres Binjai serta menyalurkan logistik kepada para personel yang bertugas di Pos Pam/Yan tersebut.



Tidak hanya sampai disitu, Kapolres Binjai bersama Forkopimda menyempatkan diri untuk mengecek kesiapan personil Pengamanan di Gereja-Gereja yang melaksanakan ibadah dan menyampaikan himbauan kepada para jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, berhati-hati dan selalu waspada saat berada di jalan dengan mengutamakan keselamatan.


Tampak hadir dalam kegiatan yakni Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetyo, Wakapolres Binjai Kompol Agung Basuni SH SIK, Kajari Binjai M Husein Admaja SH MH, Kabag Ops AKP Polin Benhid Damanik SH, Kabagren Kompol Misrianto S.Sos, para Kasat, Kasi Propam AKP Tarmuzi, Kadinkes Dr Sugianto S.POg, dan Kasatpol-PP Arduansyah Pohan beserta dengan Kadishub Chairin Simanjuntak. (Rio-PR)