Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

LPKA Palu Dikepemimpinan Revanda Bangun Resmi Menerima Sertifikat PBG Untuk Bangunan Kantor Baru


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Bertempat di halaman depan Kantor LPKA Palu, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu resmi menerima sertifikat Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) untuk bangunan baru kantor LPKA Palu yang rampung pada akhir tahun 2022 lalu, Rabu (12/4/2023).


Didampingi Kepala Subbagian Umum, Antonius Andry, dan Kepala Urusan Keuangan dan Perlengkapan, Ida Bagus. Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengucapkan rasa syukur dan rasa terima kasihnya untuk seluruh pihak yang telah bersinergi bersama termasuk para pegawai di LPKA Palu atas perolehan sertifikat.


“Akhirnya, dengan kegigihan serta dukungan dari berbagai pihak, mulai dari Pemkot Kota Palu, Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu, Kontrakor, dan DPMPTSP Kota Palu yang membantu jalan terbitnya sertifikat PBG ini, tentunya ini juga berkat kinerja baik dari seluruh pegawai di LPKA Palu yang mendorong terpenuhinya syarat penerbitan sertifikat ini,” ujar Revanda.



Selain itu, dengan sertifikat ini dirinya berharap bangunan baru tersebut dapat termanfaatkan dengan baik untuk kelangsungan pekerjaan serta menunjang pembinaan anak-anak binaan yang ada di dalam.


“Harapan kami gedung kantor yang baru ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya dan dapat menunjang segala aktivitas dari para anak binaan,” tambahnya.


Diketahui sebelumnya, Sertifikat PBG tersebut dikeluarkan langsung oleh Pemerintah Kota Palu lewat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palu yang beralamat di Jl. Balai Kota Selatan. No.1, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. (Rio-PR)