Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pisah Sambut Camat Sipispis dan Halal Bihalal Resmi Digelar


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Pisah sambut Camat Sipispis dan acara halal bihalal Pemerintah Kecamatan Sipispis dilaksanakan dihalaman Kantor Camat. Acara pisah sambut atau temu pisah dari Camat yang lama Ricard Nainggolan dengan Herbin Damanik Camat yang baru menjabat, dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sipispis, Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (08/05/2023) pukul 10:00 WIB.


Pada kesempatan ini, Eks Camat Sipispis Ricard Nainggolan turut menyampaikan kata sambutannya. Dalam sambutannya, eks Camat Sipispis Ricard Nainggolan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, seluruh jajaran pemerintah kecamatan Sipispis, seluruh stakeholder dan khususnya para Kades Se-Kecamatan Sipispis.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para kepala desa, jika selama menjabat ada yang kurang berkenan saya mengaturkan permohonan maaf," ucap Nainggolan.



Hal serupa juga diucapkan Herbin Damanik Camat Sipispis yang baru menjabat, Herbin Damanik mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, dan meminta agar silaturahmi tetap harus dijaga dan terus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, dan saya berharap kita terus bersinergi untuk bekerja sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk Serdang Bedagai Maju Terus," ucap Damanik.


Kades Silau Padang Razali Purba, Kades Buluh Duri Dewi Yanthi Purba bersama Kades Marjanji Ir.Jasmahadi dan seluruh kepala desa se-kecamatan Sipispis saat memberikan sambutan.


Acara tersebut diselingi oleh pemberian cinderamata dan pemberian ulos dari seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sipispis bersama Ibu PKK se-Kecamatan Sipispis.



Pemberian cinderamata dan kata sambutan dibawakan oleh Ketua Apdesi Kecamatan Sipispis yakni Razali Purba selaku Kepala Desa Silau Padang, dan Kepala Desa Buluh Duri, Dewi Yanthi Purba didampingi seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sipispis.


Razali Purba juga menyampaikan pesan Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang tidak dapat hadir, agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjaga aset pemerintah yang telah dibangun.


Razali Purba juga menyampaikan pemberian ulos di pundak dan di pinggang tersebut, mempunyai nilai filosofi dengan makna harus bekerja dan bijaksana (dipundak) dan sebagai pemimpin jika ada segala sesuatu harus mumpuni dan harus menyimpan segala sesuatu di dalam diri (perut).


Begitu juga Kades Buluh Duri, Dewi Yanthi Purba, dengan segala kerendahan hatinya, mewakili Kepala Desa se-Kecamatan Sipispis dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika ada kekurangan.


Pantauan Media NAGANEWS.COM, tampak hadir seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Sipispis, Korwilcam Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai Kecamatan Sipispis, Amiruddin Saragih, para stakeholder seperti Perkebunan PTPN III Gunung Pamela dan Kebun Gunung Monako, Management Perkebunan PT Brigstone, Kantor Cabang Pembantu Bank Sumut Sipispis, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh unsur elemen masyarakat. (Rendi Sinaga)