Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Usai Lantik Pejabat Baru, Kepala LPKA Palu Langsung Gelar Rapat Bahas Program dan Struktur Kerja Bersama Seluruh Jajarannya


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Dengan telah dilantiknya pejabat baru, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu lakukan gerak cepat laksanakan rapat internal bahasa program dan struktur kerja  bersama seluruh jajaranya di LPKA Palu, Selasa (13/6/2023).


Rapat tersebut digelar untuk mendsekripsikan serta memetakan kembali formasi dan mekanisme kerja LPKA Palu usai dilantiknya Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimkemas yang baru di LPKA Palu. Rapat ini juga bertujuan agar sasaran kinerja khususnya dalam seksi Pembinaan bisa tetap terarah dengan benar.


“Rapat ini saya gelar untuk memetakan kembali formasi-formasi serta mekanisme kerja khususnya di seksi pembinaan, mengingat telah dilantikanya kasubsi pendidikan dan bimkemas yan baru yang tentu perlu penyesuaian dengan program-program dari kasubsi yang lama, ini buka khusus pembinaan saja melainkan untuk keseluruhan, agar koordinasi antar seluruh pejabat struktural dan juga staf dapat berjalan baik ada miskomunikasi nantinya,” jelas Revanda dalam memimpin rapat tersebut.



Berlangsung di ruangan kerja Kepala Seksi Pembinaan, dalam rapat tersebut dibagi posisi dan tugas baru kepada masing-masing staf  pembinaan khususnya pada pendidikan dan bimkemas, mulai dari bagian pendidikan, bimbingan kemasyarakatan, keterampilan, sampai pada kerohanian. 


Plt. Kepala Seksi Pembinaan, John Adrianto, mengungkapkan pembagian tugas kerja ini dilakukan untuk menjaga efektivitas pembinaan di LPKA Palu  bisa tetap maksimal


“Mengingat juga kemarin satu orang staf di pembinaan telah dipindah tugaskan, jadi secara porsenil mereka berkurang oleh karena itu pembagian uraian tugas ini diharapkan dapat membantu meringankan beban kerja sehingga lebih efektif kedepannya,” ungkapnya.



Sementara itu, Heny selaku Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas yang baru, mengatakan dirinya akan selalu membantu dan terjun langsung membersamai para stafnya dalam menjalankan semua program pembinaan.


“Sebagai seorang atasan sudah seharusnya terjun langsung bersama anggota-anggota saya, saya pastikan saya akan selalu berjalan bersama mereka untuk memajukan pembinaan,” pungkas Henny.


Lebih lanjut, dalam rapat ini pun dibahas juga terkait persiapan pelengkapan data dukung reformasi birokrasi B09 yang akhir perampungannya akan dilaksanakan pada 29 juni mendatang. (Rio-PR)