Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Luar Biasa Mantap ! Polres Tapteng Canangkan Pembangunan Zona WBK dan WBBM di Wilayah Hukumnya


MEDIANAGANEWS.COM, TAPTENG - Polres Tapanuli Tengah dibawah pimpinan AKBP Nicolas Dedy Arifianto mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


Pencanangan tersebut dimulai saat dilakukannya penandatanganan Piagam WBK dan WBBM oleh Kapolres Tapanuli Tengah dan jajarannya di Lapangan Polres Tapanuli Tengah pada Jumat (23/04/2021).


Dalam arahannya Kapolres Tapanuli Tengah menyambut baik Piagam WBK dan WBBM di jajaran Polres Tapanuli Tengah, dimana dengan WBK dan WBBM dapat mewujudkan layanan prima terhadap masyarakat tanpa KKN.


"Kita bersyukur hari ini dapat melaksankan penandatanganan Piagam WBK dan WBBM, ini sebagai bukti kita dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatdan bebas dari praktik KKN, serta dalam melaksanakan itu tidak terlepas dari dari unsur persyaratan WBK sebagaimana diatur oleh Menteri Aparatur Negara" ujarn Nicolas.


AKBP Nicolas Dedy Arifianto juga mengungkapkan kepada seluruh Personil Polres Tapanuli Tengah dituntut untuk dapat meraih WBK dengan berkomitmen memberikan layanan prima kepada masyarakat dan terbebas dari perbuatan KKN.

 

Pada kesempatan itu juga seluruh Personil yang ikut dalam apel, turut menyampaikan yel - yel dukungan yang dipimpin langsung Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Rohmat. 


Selain dari Polres Tapanuli Tengah komitmen dukungan pencanangan WBK dan WBBM turut ditandatangani Bupati Tapanuli Tengah yang diwakilkan oleh Plt. Sekdakab Tapanuli Tengah Yetty Sembiring, Dandim 0211/TT yang diwakilkan Kasdim Mayor Inf Horas Sitorus Ketua Pengadilan Negeri Sibolga yang diwakilkan oleh Lenny Lamsinar Silitonga, Kajari Sibolga yang diwakilkan Kasidatun Lamro Simbolon, Dandenpom 1/2 Sibolga yang diwakilkan Wadandenpom, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Pers. (Hery Manalu)