Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Breaking News ! Warga Kota Medan Dihebohkan Dengan Temuan Mayat Tanpa Busana, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik Langsung Turun Ke TKP


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN TUNTUNGAN - Ditengah pandemi covid 19 yang kian mencekam ini, sontak warga Kota Medan dihebohkan dengan adanya temuan mayat tanpa busana yang berada di daerah dekat permukiman warga. Diketahui JH (27) selaku warga Jalan Seroja 2 No.17 E, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, ditemukan warga sudah tak bernyawa dengan posisi tergeletak dan tidak menggunakan busana alias bugil. Adapun kejadian ini terjadi pada Selasa (6/7/2021) sekira pukul 06:30 WIB.

Korban tersebut ditemukan warga di Jalan Seroja Raya Lingkungan 8, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara. Persisnya terletak disebuah tanah kosong samping rumah yang diketahui bernomor 101 (swosh laundry).

Saat ditemukannya jasad korban yang tanpa busana tersebut, terdapat pakaian celana ponggol jeans warna biru merk rocker musik, kaos warna biru corak hitam merk tommy hilfiger, kemeja warna merah lish hitam merk viagarcia italy dan satu pasang selop swalow warna hitam disamping korban.



Plt. Kapolsek Medan Tuntungan jajaran Polrestabes Medan, Iptu Martua Manik SH MH membenarkan kejadian atas penemuan mayat laki-laki tanpa busana diwilayah hukumnya tersebut. Dan menjelaskan bahwa penyebab kematian korban ini diduga kuat karena dibunuh.

"Iya benar, tim Inafis Polrestabes Medan sudah turun ke TKP. Dan dari hasil pemeriksaan tim inafis, ditemukan disekujur tubuh korban telah mengalami tanda-tanda kekerasan, dan dugaan korban meninggal karna dibunuh, dan sekarang pelaku dalam lidik. Mohon doa dan dukungannya kepada rekan-rekan agar kasus ini segera terungkap," Pungkas Plt. Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik SH MH. (Rio-PU)