Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Josman Sinaga Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD IPK Labuhanbatu


MEDIANAGANEWS.COMLABUHANBATU - Ditengah sangat dibutuhkannya sosok pemuda yang bertanggung jawab dan mau berkarya nyata untuk berbuat kebajikan di kawasan Labuhan Batu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Sumatera Utara (DPD IPK Sumut), Bastian Panggabean secara resmi melantik Josman Sinaga, sebagai Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu didampingi sekretaris Viky Abdillah, dan bendahara Joshua Tarigan, masa bhakti 2021-2026, di Gedung Nasional Rantauprapat, Jalan Jend Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (25/11/2021).


Pelantikan ditandai dengan penyerahan Bendera Petaka IPK sebagai lambang siap menerima komando menjadi ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu masa bhakti 2021-2026, oleh Ketua DPD IPK Propinsi Sumatera Utara, Bastian Panggabean.


Dalam sambutannya Josman Sinaga, akrab disapa Naga Tutur, mengatakan eksistensi IPK harus dijaga dan siap mendukung program pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu sesuai dengan visi misi Pemkab Labuhanbatu untuk Bolo Labuhanbatu agar masyarakat sejahtera, makmur berkarakter serta religius.


"DPD IPK Labuhanbatu siap berkarya melakukan pembangunan moral dan intelektual anggotanya, dan IPK Labuhanbatu seperti jarum organisasi yang menyatukan bukan organisasi gunting yang memisahkan," tegas Josman Sinaga.


Josman menambahkan, DPD IPK Labuhanbatu juga siap bersinergi dengan penegak hukum dalam pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.



Dalam amanatnya, Bastian Panggabean yang diwakili Wakil Ketua DPD IPK Sumut Rahman Sibarani, mengajak seluruh keluarga besar DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu yang baru dilantik untuk bekerjasama dengan Bupati Labuhanbatu untuk membangun Labuhanatu lebih baik dan lebih maju kedepannya.


Berbagai ucapan selamat dan sukses pun turut membanjiri laman Josman Sinaga sebagai Ketua DPD IPK Kab.Labuhanbatu periode 2021-2026 dari berbagai kalangan.


Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, selain mengucapkan selamat dan sukses dalam sambutannya mengatakan agar seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu agar membantu pemerintah untuk memajukan Labuhanbatu.  


"Jangan jadi organisasi pemecah sehingga nantinya pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu jadi terhambat," ujar Erik.


(BS/Rio-PR)