Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Bentuk Kepedulian Kapolres Batubara, Peserta Vaksinasi Diantar Jemput dan Diberikan Sarapan


MEDIANAGANEWS.COM, BATUBARA - Polri semakin terdepan dalam percepatan Vaksinasi. Hal tersebut terungkap pada hari Rabu (15/12/2021), yang dimana masyarakat dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Batubara beramai-ramai mengikuti Vaksinasi di Unit Kesehatan Polres Batubara.


Kehadiran masyarakat di Unit Kesehatan Polres Batubara tidak hanya menunggu giliran untuk divaksin, akan tetapi sebaliknya mendapatkan surprize berupa sarapan pagi dari Kapolres Batubara.


Berdasarkan amatan awak media, penjual kue yang dipesan terlihat sambil tersenyum membagi-bagikan kue kepada warga yang sedang antri menunggu divaksin. Selain menerima sarapan gratis, beberapa warga yang disapa menyebutkan dijemput petugas dari kediaman masing-masing dan pulangnya juga diantar.



Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (21/12/2021), mengatakan bahwa pemberian sarapan gratis ini sebagai wujud terimakasihnya kepada masyarakat yang menyadari betapa pentingnya untuk ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi.


“Kita sengaja mendatangkan penjual kue gorengan ke lokasi vaksinasi dengan tujuan sekiranya ada warga yang datang belum sempat sarapan di rumahnya, maka disini kita berikan sarapan agar perut mereka tidak dalam keadaan kosong sewaktu divasin,” terang Kapolres.


Untuk mencapai target 80%, pelaksanaan vaksinasi semakin digencarkan di Kabupaten Batubara dengan berbagai pendekatan terhadap masyarakat. “Kegiatan hari ini adalah dalam rangka Vaksinasi Nasional secara serentak,” pungkas Kapolres Batubara.


Dikatakannya, bahwa hal ini merupakan tanggung jawab bersama, dan hari itu setiap personil diwajibkan membawa 10 orang warga untuk di Vaksin. “Insya Allah berjalan lancar,” ujar Kapolres AKBP Ikhwan Lubis. (ADG/Rio-PR)