Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Menyambut Perayaan Natal, Polres Pematang Siantar Jajaran Polda Sumut Gelar Bakti Sosial


MEDIANAGANEWS.COM, PEMATANGSIANTAR - Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021, Polres Pematang Siantar jajaran Polda Sumut melaksanakan Bakti Sosial kepada Panti Asuhan. Adapun Bakti Sosial ini diusung dengan Thema “Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Menuju Polri Yang Presisi". Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK MH yang turut didampingi oleh Kabag Logistik AKP Marhalam Napitupulu SH selaku Ketua Panitia Natal Pada Polres Pematang Siantar.


Dalam kegiatan ini turut diikuti oleh Kabag Ren Kompol Ariasda Ginting SH, Kabag SDM Kompol Henrik Situmorang MM, Kasat Narkoba Iptu Rudi Panjaitan SH, Kapolsek Siantar Timur Iptu Andri GT Siregar SH MH, Kapolsek Siantar Marihat AKP R Purba, Kanit Provos Iptu J Purba dan Polwan Polres Pematang Siantar, bertempat di Panti Asuhan Elim dan Panti Asuhan Alma Kota Pematang Siantar, Jumat (10/12/2021), sekira pukul 09.00 WIB.



Pada kesempatan itu Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Siregar menyampaikan Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 sekaligus dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2021.


"Kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal disaat Pandemi Covid-19 Karena Natal ini untuk semua umat manusia dan dalam momen Natal ini mari kita saling berbagi," ungkap Kapolres.



Hari ini Kita memberikan Tali Asih di Panti Asuhan Elim dan Panti Asuhan Alma berupa 20 Karung beras isi 5 kg, telor 10 papan, indomie 20 kardus, gula pasir 20 kg, minyak goreng 20 liter dan snack anak-anak 100 paket yang diterima oleh Panti Asuhan Elim yang bertempat di JL. Sisingamangaraja, Kec.Siantar Utara, dan Panti Asuhan Alma di Jalan Suka Mulia Kota Pematang Siantar.


"Jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun Tali Asih itu sangatlah berguna, paling tidak bisa membantu merayakan Natal. Kiranya Tali Asih kami dari Polres Pematang Siantar boleh menjadi berkat bagi saudara-saudara kita. Saya Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK MH mengucapkan bagi kita semua yang hadir, selamat menyambut Hari Natal 2021," pungkasnya. (Rio-PR)