Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Tinjau Vaksinasi Rutan 1 Medan, Kapoldasu Panca Putra Simanjuntak Disambut Antusias Warga Binaan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Medan gencar mengadakan vaksinasi bagi warga binaan nya. Kali ini Rutan menggandeng Biddokes Poldasu. Adapun Rutan 1 Medan kali ini menggelar vaksinasi tahap I dengan menargetkan 2.000 dosis vaksin tahap I, Selasa (14/12/2021).


Untuk memudahkan dan mempercepat pelaksanakan vaksin, Rutan 1 Medan juga mengundang dukcapil Kota Medan dan Dukcapil Deli Serdang guna identifikasi NIK menggunakan metode iris mata.


Kepala Kepolisian daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak hadir meninjau vaksinasi didampingi Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, Kabiddokes Kombes Pol Agustinus dan Kapolsek Medan Helvetita AKP Heri Edrino.



Kepala Rutan Theo Adrianus yang menerima kedatangan kapoldasu dan jajaran mengucapkam banyak terima kasih atas kerjasama yang sangat luar biasa sehingga vaksinasu di Rutan 1 Medan dapat berjalan dengan lancar.


Kapoldasu berharap seluruh warga binaan Rutan 1 Medan dapat kembali divaksin tahap II secepat mungkin.



“Akan saya koordinasikan dengan Kepala Rutan untuk mendapatkan vaksin tahap II secepatnya sesuai ketentuan yang berlaku,”katanya.


Kedatangan Kapoldasu disambut dengan antusias oleh wargabinaan. Ucapan terima kasih disampaikan kepada kapoldasu serta kepala Rutan dan jajaran. (Rio-PR)