Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolresta Deliserdang Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Memimpin Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilkades di Kabupaten Deli Serdang bertempat di lapangan hijau Polresta Deli Serdang, Minggu (17/04/2022)


Hadir dalam kegiatan dalam rangka Pengamanan Pilkades Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, SIK, Kasdim 0204/DS Mayor Czi Tardizon M.Panjaitan, SH, Mewakili Bupati Deli Serdang oleh Asisten I Drs. Citra Efendi Capah M.SP, PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Kadis PMD Kab. Deli Serdang Khairul Azman MAP, Kabid Kesbangpol Deli Serdang T. Panjaitan, Kasatpol PP Kab. Deli Serdang  Suryadi Aritonang, S.Sos, M.Si, dan Para personil yang terlibat Pam.



Pada apel pergeseran pasukan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menyampaikan arahan dan bimbingan sebagai berikut mengucap syukur kepada TYME atas kesahatan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan apel pada padi hari ini, serta mengucapkan terima kasih kepada personil yang melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka pilkades.


Apel serpas ini dilaksanakan untuk  pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan Pilkades , baik pada aspek personil maupun sarana prasarana. selanjutnya personil berangkat menuju ke tempat pelaksanaan Pilkades sesuai ploting didesanya masing masing.



Pelaksanaan pengamanan pilkades Kabupaten Deli Serdang tahun 2022 di wilayahnya hukum Polresta Deli Serdang yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 April 2022, Polresta Deli Serdang beserta jajaran pengamanan 908 TPS, 188 Desa, 13 Kecamatan.


Pada akhir sambutannya Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades, semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa, pungkas Kapolresta Deli Serdang.


(Humas Polresta DS/Rio-PR)