Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Guna Memelihara Pola Hidup Sehat, Kelurahan Aur Ajak Masyarakat Untuk Menggelar Sabtu Bersih


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka memelihara kebersihan di lingkungan tempat dimana dirinya mengabdi, Lurah Aur Rolind Prihady ST beserta jajarannya melaksanakan kegiatan gotong royong yang terletak di jalan Kampung Aur, Lingkungan 4, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (4/6/2022).


Selain Lurah, juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepling bersama dengan Masyarakat setempat ikut turut serta kompak secara bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong untuk bersih-bersih.


Adapun salah satu kegiatan dari 5 program Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, terkait dengan menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat ini juga turut dihadiri langsung oleh Camat Medan Maimun Dedi Rustam Nasution.



Pada kesempatan ini, Rolind Prihady ST selaku Lurah Kampung Aur menyampaikan bahwa Kelurahan Aur selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.


"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menumbuh kembangkan rasa kepedulian bersama untuk kebersihan lingkungan. Bukan itu saja, disini kita juga akan menumbuhkan arti betapa pentingnya kebersihan dan kesehatan masyarakat. Apabila ada sampah berserakan kita harus gotong royong membuang sampah pada tempatnya supaya kelihatan bersih dan sehat tentunya," ucap Rolind.


"Karena kalau kita biarkan sampah berserakan, bisa berakibat banjir dan bau busuk. Oleh sebab itu sangat penting bagi masyarakat untuk mejaga kebersihan agar hidup pun menjadi sehat. Harapan saya kedepan nya ialah supaya masyarakat semakin sadar bahwa betapa pentingnya kebersihan dan kesehatan buat kita semua," pungkas Lurah Rolind Prihady ST mengakhiri. (Yanti/Rio-PR)