Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Budi Sinaga Resmi Dilantik Menjadi Ketua PPTSB Sektor 3 Cabang Medan Kota


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Cabang Medan Kota dikepemimpinan Edison Sinaga kembali mengukuhkan kepengurusan PPTSB di jajaran Sektor. Kali ini tampak kepengurusan PPTSB Sektor 3 Cabang Medan Kota periode 2022- 2026 dibawah kepemimpinan Budi Sinaga selaku Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) resmi dilantik, Minggu (12/6/2022), bertempat dirumah kediaman Keluarga (+) J Sinaga/Br.Sihotang, Jalan Padang, GG.Tirtosari, Medan, Sumut.


Dikesempatan kali ini, Ketua PPTSB Cabang Medan Kota Edison Sinaga dalam sambutannya mengatakan bahwa dikepengurusan yang baru dilantik agar kiranya dapat segera menyusun program-program kerja dan dapat bersinergi kepada semua elemen, baik organisasi, swasta, maupun pemerintah.



“Selamat dan sukses saya ucapkan kepada seluruh pengurus PPTSB Sektor 3 Cabang Medan Kota yang baru dilantik. Kita harapkan kepada pengurus yang baru dilantik agar bisa langsung bekerja dan berkarya nyata, serta dapat menjalin silaturahmi kepada masyarakat terutama keturunan Toga Sinaga, tanggap dengan apa yang terjadi, agar kehadiran  PPTSB benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat terutama Pomparan Ni Toga Sinaga. Begitu pun dengan sektor-sektor lainnya, kedepan akan rutin melakukan rapat kerja. Tentunya hal ini sangatlah berguna, agar kita tahu keadaan maupun prestasi anggota PPTSB secara khusus. Adapun rapat kerja ini bertujuan untuk lebih mengenal satu dengan lainnya," ucap Edison Sinaga.


Disamping itu, Sekretaris PPTSB Cabang Medan Kota, St Ir Basri Sinaga, juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi PPTSB Sektor 3 Cabang Medan Kota atas terlaksananya acara pelantikan ini dengan baik meskipun terselenggara secara sederhana.



"Luar biasa, kami pengurus (PPTSB Cabang Medan Kota) beserta dengan rombongan sangat senang dan bangga bisa dapat menghadiri acara pelantikan pengurus PPTSB Sektor 3 Cabang Medan Kota yang telah diselenggarakan ini. Puji syukur bagi Tuhan, meskipun acara pelantikan ini dilaksanakan secara sederhana, tapi kami sangat senang dapat disambut dengan hangat penuh kekeluargaan. Tentunya hal ini punya kesan tersendiri bagi kami. Kiranya dikepengurusan PPTSB Sektor 3 Cabang Medan Kota yang baru dilantik ini dapat berjalan dengan baik seturut kehendak Tuhan. Selamat dan sukses buat Ketua Sektor 3, Bapak Budi Sinaga beserta jajaran. Semoga dapat menjadi pengurus yang setia melayani untuk kemajuan PPTSB," ujar Basri Sinaga.


Tampak hadir perwakilan dari PPTSB Cabang Medan Kota, diantaranya yakni Ketua Cabang Edison Sinaga bersama dengan istri tercinta BoruTamba, didampingi oleh Sekretaris Cabang St Ir Basri Sinaga bersama dengan istri Boru Siahaan dan Bendahara Maria Br. Sinaga bersama dengan suami S Situmorang, beserta dengan para pengurus Cabang lainnya.



Adapun susunan pengurus PPTSB Sektor 3 Cabang Medan Kota yang baru dilantik adalah sebagai berikut ;

A. Dewan Penasehat
    1. Ketua : St M Sinaga STh
    2. Anggota : S Sinaga, B Sinaga, dan Parningotan Sinaga

B. Badan Pengurus Harian
     1. Ketua 1 : Budi Sinaga
     2. Ketua 2 : St Padan Sinaga
     3. Sekretaris 1 : Bonrus Sinaga
     4. Sekretaris 2 : St Mangatur Pardede
     5. Bendahara : Jones Hutasoit
     6. Komisaris 1 : Ny.R.Saragih/Br.Sinaga
     7. Komisaris 2 : C Sinaga
     8. Komisaris 3 : Ny.IB Sitanggang/Br.Sinaga
     9. Komisaris 4 : Ny.S.Turnip/Br.Sinaga
     10. Komisaris 5 : L Sinaga
     11. Komisaris 6 : E Purba Tondang

C. Seksi-Seksi
     1. Seksi Adat
         - Kordinator : St M Sinaga STh
         - Anggota : Budi Sinaga
     2. Seksi Kerohanian
         - Kordinator : St M Sinaga.STh
         - Anggota : St Padan Sinaga, St R Sinaga, St Ir P Sinaga, St M Pardede, St Ny B Sinaga/Br.Sitohang, St Ny J Sinaga/Br.Purba, St Ny ORP Siregar/Br.Sinaga.


Penulis : Ebiner Tua Sinaga

Editor : Rio-PR