Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! DPD Pejuang Batak Bersatu Siantar Resmi Menerima SK Dari DPW Pejuang Batak Bersatu Sumut


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara (Sumut), Sebulon Siahaan SE, resmi menyerahkan SK kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Batak Bersatu Siantar, Fri Jamos Ritonga SE, Minggu (3/7/2022), pukul 16.00 WIB, bertempat di Sekretariat DPW Pejuang Batak Bersatu Sumut, Jalan Sisingamangaraja No.139-B, Km.9,5 Medan.



Dalam kesempatan ini, usai acara pemberian SK tersebut kepada DPD Pejuang Batak Bersatu Siantar, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pejuang Batak Bersatu, Dolok Martin Siahaan ST, juga memberikan piagam penghargaan yang di serahkan melalui Sekjen DPP Pejuang Batak Bersatu, yang diserahkan langsung oleh Happy Malau SE.



Selanjutnya di akhir kegiatan tersebut berlangsung, tampak acara kemudian di isi dengan momen ramah tamah nan penuh keakraban bagi seluruh pengurus mulai dari tingkat DPP, DPW, DPD dan DPC serta juga PAC Pejuang Batak Bersatu.



Turut hadir dalam acara tersebut, Bendahara Umum S. Siregar SE bersama dengan Kepala Departemen (Kadep) Media Pers & Publikasi Parekuin Limbong, beserta dengan Kadep Sosial Bawadi Hutagaol, Kadep Humas beserta dengan Wakil, Toni Sitorus dan Hardy R. Marpaung, Kadep OKK S. Siahaan, beserta jajaran pengurus lainnya. Acara penyerahan SK berlangsung sukses dan lancar dan penuh kekompakan dalam satu rasa satu jiwa untuk kebesaran Pejuang Batak Bersatu. (Rahmat Viere/Rio-PR)