Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polres Sergai Gencar Berikan Bansos Kepada Masyarakat Terkena Dampak Penyesuaian Harga BBM


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Guna meringankan beban warga masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Sat Pol Airud Polres Sergai melakukan giat pemberian bantuan sosial ke Desa Bagan Kuala, Kec.Tanjung Beringin, Kab.Serdang Bedagai, Selasa (11/10/2022).


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SIK MIK yang diwakili oleh Kasat Pol Airud Polres Sergai Iptu Syahrizal melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) berupa pemberian sebanyak 10 (Sepuluh) paket sembako berisikan beras (5 Kg) dan gula (1 kg) kepada masyarakat nelayan yang membutuhkan di Desa Bagan Kuala Kec.Tanjung Beringin Kab.Serdang Bedagai.



Adapun kegiatan pemberian Bansos ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Sergai guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yakni Kasat Pol Airud Polres Sergai Iptu Syahrizal, KBO Sat Pol Airud Polres Sergai Iptu S Pangaribuan SH, bersama dengan Personil Sat Pol Airud Polres Sergai lainnya. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Rio-PR)