Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Antoni Ritonga Resmi Dilantik Menjabat Sebagai Kadis Perikanan Batubara


MEDIANAGANEWS.COM, BATUBARA - Bupati Batubara melantik dan mengambil sumpah pejabat di jajaran kepemerintahannya, Kamis (2/12/2021).


Merupakan pilihan yang tepat, Antoni Ritonga yang memiliki besic kelautan resmi dilantik menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Batubara.


Adapun acara pelantikan tersebut di laksanakan bertempat di gedung Aula Rumah Dinas Batubara, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara.


Antoni yang dahulunya adalah Plt, sekarang resmi dikukuhkan menjabat sebagai Kadis Perikanan.


Selain itu Bupati Batubara juga melantik beberapa pejabat diantaranya yakni, Elvi Susanti menjabat sebagai Sekretaris BKD, Ika Normalina sebagai Kasubbid di Dinas BPPRD, sementara Hakim dilantik sebagai Kepala BPKAD, dan dr Guruh Wahyu Nugraha dilantik sebagai Direktur Rumah Sakit Umum daerah ( RSUD) Kuala Gunung.


Dalam pidatonya Bupati Batubara Ir Zahir MAP menginstruksikan agar pejabat yang baru dilantik dapat menjadi jabatan baru yang beramanah yang wajib diemban dengan serius dan penuh tanggung jawab, sebagaimana sumpah yang telah diucapkan.


Bupati Zahir juga mengatakan agar kiranya para pejabat yang baru saja dilantik dapat berintrokpeksi dan mengevaluasi jabatan terhadap yang lama ke yang baru.


Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Sekda Sakti Alam Siregar SH, Asisten I Rusian Heri dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Batubara Muhammad Daud S.Pd SH MM.


(APG/PR)