Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kantor Pemdes Simalas Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai Butuh Relokasi Anggaran Dana


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Adapun kantor Pemerintahan Desa Simalas yang dibutuhkan perhatian dari Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai dan Propinsi Sumut,agar lokasi kantor maupun kantor Desa Simalas dapat dibangun dengan bersumber dana dari negara.Dengan adanya kantor pemerintahan Desa Simalas maupun lokasinya  menjadi aset Desa Simalas Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumut.


Kami dari masyarakat Desa Simalas memohon kepada pemerintahan kabupaten Sergai ,Propinsi Sumut maupun pusat agar memperioritaskan anggaranya untuk kantor maupun lokasi pemerintah Desa Simalas ungkap warga dgn sebut  epeh.



Dalam kesempatan yang sama awak Media NAGANEWS mengkonfirmasi Kepala Desa Simalas Adi Arman Damanik menyampaikan Kami berharap dan bermohon kepada Bapak H.Darma Wijaya Bupati Serdang  Bedagai dan Bapak Adlin.Tambunan Wakil Bupati Serdang Bedagai agar lokasi dan kantor Pemerintahan Desa Simalas diberikan reolakasi anggaran Dana untuk membangun Kantor Pemerintahan Desa Simalas, karena sampai saat ini belum ada,lagi pula kantor pemerintah Desa Simalas maupun lokasinya masih status sewa rumah ungkap Adi Arman Damanik

Kami berharapkan dari Pemerintahan kabupaten Serdang Bedagai dan Pemerintahan Propinsi Sumut maupun Pusat agar menindak lanjutinnya apa yang dikeluhkan oleh masyarakat Desa Simalas tutup Kepala Desa Simalas Adi Arman Damanik. (Rendi Sinaga)