Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

AKBP James Hutajulu Kini Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Labuhan Batu Yang Baru Menggantikan AKBP Anhar Rangkuti


MEDIANAGANEWS.COM, LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu jajaran Polda Sumut menggelar farewell parade dalam rangka pisah sambut dari pejabat lama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. kepada pejabat baru Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. Selasa, (10/01/2023) di Mapolres Labuhanbatu, Jln. MH. Thamrin No 1, Rantauprapat.


Bertindak sebagai inspektur Upacara AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan dirinya menjabat kurang lebih selama 14 bulan, Mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, Saya tidak luput dari kesalahan, oleh karena itu saya meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan rekan, Ujar AKBP Anhar.


Sementara itu AKBP James Hasundungan Hutajulu S.I.K, SH, MH, M.I.K, Selaku Kapolres Baru menyampaikan bahwa akan meneruskan kebijakan kebijakan yang baik di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.


AKBP James Hasundungan Hutajulu  sangat mengharapkan, kedepan kita harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Dengan menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Ujarnya.


Kegiatan dilanjutkan Laporan Kesatuan dan Acara Pamit dan Mohon Diri Pejabat Lama serta Perkenalan Pejabat Baru di Aula Serba Guna Polres Labuhanbatu.


Mewakili pimpinan forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM mengucapkan selamat jalan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, semoga ditempat yang baru semakin sukses dalam berkarir.


Kegiatan tersebut di Hadiri, Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE,MM. Dandim Letkol Inf M.Faizal Rangkuti,S.IP,M.IP, Danyonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara, Fokopinda Labuhanbatu, Fokopinda Labuhanbatu Utara, Tokoh Agama Labuhanbatu, Tokoh Agama Labuhanbatu Utara, Tokoh Masyarakat Labuhanbatu dan Tokoh Masyarakat Labuhanbatu Utara. (Rio-PR)