Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dalam Rangka Membantu Masyarakat Kurang Mampu, Satreskrim Polres Sergai Menggelar Pemberian Bansos


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Guna meringankan beban warga masyarakatnya yang kurang mampu, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Sat Reskrim Polres Sergai melakukan giat pemberian bantuan sosial bagi warga kurang mampu di Dsn.II dan Dsn.III Desa Firdaus, Kec.Sei Rampah, Kab. Sergai, Rabu (25/1/2023), sekira pukul 10.00 WIB.


Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK yang diwakili oleh KBO Sat Reskrim,  Ipda Qory O. Siregar, SH, MH dan personil Sat Reskrim melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa pemberian sebanyak 10 (Sepuluh) paket sembako yang berisikan beras (5 Kg), gula pasir (1 Kg), minyak goreng (1 Kg) dan bubuk teh (1 kotak) kepada warga kurang mampu di Dsn.II dan Dsn.III Ds.Firdaus Kec.Sei Rampah Kab. Sergai.



Adapun kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat.


Turut hadir dalam giat tersebut, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK yang diwakili oleh KBO Sat Reskrim,  Ipda Qory O. Siregar, SH, MH beserta dengan para personil Sat Reskrim lainnya.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif dan warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai dan Sat Reskrim kepada warga yang kurang mampu dan semoga Polri semakin dicintai masyarakat. (Rio-PR)