Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polres Sergai Menggelar Giat Gotong Royong Dihari Kedua Bersama Instansi Terkait Guna Mendukung Pelaksanaan Event F1H2O


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Selasa (17/1/2023), sekira pukul 08.00 WIB, personil Polres Sergai dan instansi terkait melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK yang diwakili oleh Kabag Ops, Kompol L. S. Siregar, SH.


"Kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat melaksanakan apel pagi dalam rangka giat gotong royong bersama dihari kedua. Agar Kasi Propam benar-benar mengecek kehadiran personil masing-masing dan dilaporkan kepada pimpinan. Hari ini adalah hari ke-2 pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama/ kurvei dalam rangka mendukung event F1H2O, agar kita tetap semangat untuk melaksanakan giat tersebut. Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan melaksanakan tugas dengan baik. Sasaran kurvei hari ini yaitu melakukan pengecatan tembok depan mako dan kembali membersihkan dan merapikan kembali di areal sepanjang jalinsum depan mako. Untuk pembersihan jalinsum telah disurati kepada instansi terkait baik swasta, sekolah-sekolah guna melaksanakan giat kurvei," ungkap Kabag Ops Polres Sergai dalam arahannya selaku pimpinan apel.



Setelah pelaksanaan apel pagi, personil Polres Sergai dan Dishub yg dipimpin oleh Wakapolres, *KOMPOL SOfyan, SH* melaksanakan kurvei di depan Mako Polres Serdang Bedagai serta melakukan pengecatan tembok depan Mako Polres


Hadir dalam giat antara lain yakni Wakapolres, Kompol Sofyan, SH, para Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Kasi Polres Serdang Bedagai, para Perwira Polres Serdang Bedagai, personel Polres Serdang Bedagai dan personil Dishub Kab.Sergai. (Rio-PR)