Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut Tahun Baru Imlek, Polres Sergai Gelar Apel Gabungan dan Patroli Skala Besar


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada Sabtu (21/1/2023), sekira pukul 17.00 WIB, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan apel gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK melalui Wakapolres, Kompol Sofyan, SH.


Pada kesempatan ini Wakapolres Sergai turut menyampaikan arahannya selaku pimpinan apel.


"Kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat melaksanakan apel gabungan pada sore hari ini. Saya menghimbau agar personil yang telah tersprint dalam pengamanan Vihara dapat melaksanakan giat tersebut dengan baik. Untuk masing-masing Padal kiranya bisa mengendalikan dan mengontrol anggota yang terlibat dalam giat pengamanan. Untuk personil yang non uniform/baju preman dapat melaksanakan pam buddy system. Agar Kasat Samapta dan Kasat Lantas menyiapkan dan men stand by kan kendaraannya untuk melaksanakan patroli skala besar," ucap Wakapolres.


Sekira pukul 19.20 WIB telah  dilaksanakan patroli skala besar Polres Serdang Bedagai bersama TNI - AD, Dishub Kabupaten Sergai dan Satpol PP Sergai.



Telah diketahui untuk rute patroli dibagi 2 yakni pertama dipimpin oleh Wakapolres, Kompol Sofyan, SH, dengan rute Makopolres Serdang Bedagai - Jalinsum - Sei Rampah - Makopolres Sergai. Sedangkan untuk rute yang kedua dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol L. S. Siregar, SH dengan rute Makopolres Serdang Bedagai - Jalinsum - Perbaungan - Makopolres Sergai.


Adapun kendaraan yang dipergunakan yaitu kendaraan dinas Polri, kendaraan dinas Dishub Kabupaten Sergai dan kendaraan dinas Satpol PP Kabupaten Sergai.


Hadir dalam giat antara lain yaitu para Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Kasi Polres Serdang Bedagai, para Perwira Polres Serdang Bedagai, personel Polres Serdang Bedagai, personil TNI - AD, personil Dishub Sergai dan personil Satpol PP Sergai.


Selama kegiatan berlangsung situasi tampak dalam keadaan aman kondusif. (Rio-PR)