Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE Buka dan Apresiasi Kegiatan Centre Point Education Expo 2023



MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Diminta oleh CC Management dan Edu Creative membuka pagelaran Centre Point Education Expo (CPEE) 2023 yang dilaksanakan di Main Atrium Mall Centre Point Medan, kemarin.


"Kehadiran saya disini, diminta khusus oleh pihak CC Management untuk membuka kegiatan Centre Point Education Expo 2023," katanya.



Menurut ketua DPC PDI-P Kota Medan ini, gawean tersebut merupakan pameran pendidikan terbesar yang diikuti 40 lembaga pendidikan. "Mulai dari tingkat kindergarten (TK) hingga perguruan tinggi," jelasnya.


Hasyim juga mengungkapkan, selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami memberi apresiasi dan dukungan atas pagelaran pameran ini.


"Sebab, ini salah satu informasi yang dapat membantu para orang tua, ketika ingin menyekolahkan atau mengkuliahkan anaknya ke sekolah/kampus terbaik. Kami juga menilai kegiatan ini, sebagai upaya awal menciptakan peradaban, karena bangsa yang maju berawal dari pendidikan," tuturnya. (Rio-PR)