Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Tindaklanjuti Keresahan Warganya, Polresta Deli Serdang Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Menindaklanjuti berita dari salah satu media online tanggal 6 Maret 2023 tentang kembalinya merajalela penyalahgunaan  Narkotika jenis Sabu sabu di Kecamatan Biru biru petugas Polsek Biru-biru langsung melakukan penyelidikan.


Mendapat informasi pada Rabu (08/03/2023) dari masyarakat terkait dengan adanya penyalahgunaan narkotika di salah satu rumah beralamat di Dusun I Desa Sidodadi Kecamatan Biru-biru Kabupaten. Deli serdang, petugas Polsek Biru-Biru melakukan penggerebekan terhadap rumah dimaksud dan berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial S alias TONO (39) beserta barang bukti yang dibuang pelaku S alias Tono saat hendak diamankan petugas, ke samping rumah tersebut berupa 1 (satu) set alat hisap shabu terbuat dari botol plastik terpasang 3 (tiga) pipet plastik dan 1 (satu) pipa kaca terdapat bercak pembakaran diduga shabu, 1 (satu) pipa kaca, 9 (sembilan) plastik klip kosong dan 1 (satu) sekop shabu terbuat dari pipet plastik.



Saat petugas melakukan penggeledahan badan dari saku celana pelaku S Alias Tono juga ditemukan narkotika jenis Ganja yang  dikemas dalam  kertas pembungkus nasi ditaksir seberat bruto 1,18 (satu koma delapan belas) gram dan 2 (dua) mancis gas warna hijau.


Kemudian Pelaku S alias Tono beserta  barang bukti langsung  diboyong ke Polsek Biru-biru dan diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang. 


Dalam konfirmasi nya Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain, SH mengatakan " Benar pelaku sudah kita amankan dan selanjutnya kita lanjutkan  proses hukumnya," ungkapnya. (Rio-PR)