Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji Bersama Unit Pengumpul Zakat Polresta Deli Serdang Bagikan Zakat Profesi Polri Kepada 50 Penerima Zakat


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, bersama Unit Pengumpul Zakat Profesi Polri Polresta Deli Serdang yang diketuai oleh Aiptu H.Syahruddin Lubis, SH, beserta BAZNAS Kabupaten Deli Serdang melaksanakan kegiatan membagikan zakat dan beras kepada kaum dhuafa, janda dan anak yatim, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Senin (17/04/2023).


Dana Zakat tersebut diadakan dengan mengumpulkan dana dari personil Polresta Deli Serdang yang beragama muslim secara ikhlas dan sukarela, senilai 2,5 persen dari gaji pokok para Personil Polresta Deliserdang.



Di tahun 2022, Dana Zakat tersebut sejatinya sudah terkumpul sebanyak Rp. 38.370.000, dan telah disetor ke BAZNAS Deli Serdang, dan hari ini Senin 17 April 2023 dibagikan zakat kepada 50 orang, 25 kaum dhuafa disekitar Mako Polresta Deli Serdang dan 25 Janda serta Anak Yatim Polri.


Ketua Badan Zakat Nasional Deli Serdang H.Surya Putra, pada kegiatan tersebut memberikan tanggapan dengan mengatakan, "Kegiatan ini merupakan kegiatan penuh berkah, Zakat yang sudah kami terima dari Personil Polresta yang telah memberikan zakatnya akan kami salurkan kepada orang yang berhak menerimanya. Semoga penghasilan personil yang telah memberikan zakatnya akan menjadi penghasilan yang bersih dan membawa keberkahan," ucapnya.


Saat ditemui oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, " Semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (Rio-PR)