Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Bertepatan Di Akhir Bulan Ramadhan, Polresta Deliserdang Tampung Keluhan dan Masukan Masyarakat Lewat Jumat Curhat Yang Digelar


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Bertepatan di akhir bulan suci Ramadhan, mewakili Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedaryanto  bersama Kabag Ren Polresta Deli Serdang Kompol Mahyu Danil Noor,  tampung keluhan dan masukan dari Warga lewat kegiatan Jumat Curhat yang digelar, Jumat (21/04/2023).


Adapun kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Salah satu Warung milik warga tepatnya di Jalan Tirta Deli Dusun 2 Desa Tanjung Morawa A Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang.



“Ini merupakan kegiatan rutinitas kita untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” kata Kabag Log Polresta Deliserdang Kompol Soedaryanto kepada seluruh warga yang hadir.


Ia mengatakan setiap curhatan, keluhan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini akan ditindaklanjuti.


“Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya Polresta Deliserdang secara langsung. Bahwa kami, ada di tengah rutinitas mereka sehari-hari,” pungkas Kabag Log Polresta Deli Serdang. (Rio-PR)