Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Semarak HBP Ke-59, Lapas Kelas I Medan Dibawah Kepemimpinan Kalapas Maju Siburian Gelar One Day One Prison Product


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Kanwil Kumham Sumut kembali semarakkan dan mensukseskan kegiatan One Day One Prison’s Product untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 Selasa (28/3/2023).


One Day One Prison’s Product ini sebagai wujud dukungan Lapas Kelas I Medan dalam program dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) di Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 dan merupakan bentuk apresiasi hasil karya Warga Binaan yang menjadi salah satu product unggulan Lapas Kelas I Medan. 



Kegiatan yang selenggarakan di Ruang Kunjungan Lapas Kelas I Medan ini berhasil menjual beraneka macam produk hasil warga binaan seperti Kerajinan Kulit, Kerajinan Tangan,Meubel, Sablon Kaos, Mug Custom, Sayuran Hidroponik, Lukisan dan lain-lainnya. Pembelian Produk buatan WBP ini dapat dibeli secara langsung saat pameran. 


Kalapas I Medan, Maju A. Siburian mengajak seluruh masyarakat dan Pegawai Lapas Kelas I Medan untuk dapat membeli hasil kerajinan tangan karya Warga Binaan di Lapas Kelas I Medan.



“Terimakasih kepada seluruh jajaran kegiatan kerja dan petugas yang sudah menyiapkan kegiatan, pun demikian masyarakat maupun sudah mensukseskan Pameran One Day One Prison’s Product di Lapas Kelas I Medan, mari kita dukung hasil karya-karya WBP dengan membelinya dan mengkomersilkan kepada masyarakat umum,“ ucap Kalapas.


Hadir Dalam kegiatan, Kabid Giatja, Eben H Depari, Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, Kasi Sarana Kerja, Supian Natalis,  Kasi Pengelolaan Hasil Kerja, Manase Putra Tarigan, dan Kepala Seksi Bimbingan Kerja, Herdin Telaumbanua dan Jajaran kegiatan kerja. (Rio-PR)