Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Di Jum’at Curhat, Kapolres Labusel Sampaikan Program Prioritas Kapolda Sumut di Masjid Amaliyah Simaninggir Kota Pinang


MEDIANAGANEWS.COM, LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) AKBP Catur Sungkowo SH MH bersama dengan Wakapolres Kompol Bambang G.  Hutabarat SH MH, Kasi Propam AKP Iman Azhari Ginting SH MH, Kabag Ops AKP Abdurrahman SH MH, Kasat Binmas AKP Hendri Surbakti SH MH melaksanakan program “Jumat Curhat” di Masjid Amaliyah Simaninggir, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara (Sumut), Jum’at (28/07/2023).


Adapun kedatangan Kapolres Labusel beserta rombongan, disambut baik oleh BKM Masjid Amaliyah Simaninggir bersama masyarakat yang melaksanakan sholat Jum’at di lokasi tersebut.


Kapolres AKBP Catur Sungkowo dalam giat Jum’at Curhat kali ini turut menyampaikan pesan Kamtibmas dan Program Prioritas dari Kapolda Sumut.



“Kami dari Polri khususnya Polres Labuhanbatu Selatan menghimbau agar kita selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan kita masing-masing," ujar Kapolres.


"Dan kami juga menyampaikan program prioritas dari Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Serta Imam Efendi SH SIK M.Si terkait kejahatan yang mengganggu ketertiban umum seperti begal, pencurian dan hal yang lainnya juga terkait peredaran narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” tutur Kapolres Labusel.


“Apabila ada masyarakat yang mengetahui ataupun ingin memberikan informasi kepada kami terutama masalah narkoba, tetapi sungkan ataupun ada hal lain yang tidak bisa diutarakan, silahkan berikan informasi tersebut ke nomor WhatsApp Lapor Pak 082268639110. Terkait dengan Kebangsaan, Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat, kami akan berusaha merespon dengan cepat laporan yang masuk dan langsung menindak lanjutinya. Terimakasih untuk bapak-bapak dan saudara-saudara yang telah meluangkan waktunya dan pesan dari kami Polres Labuhanbatu Selatan tetap jaga Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing. Terima kasih,” pungkas Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo. (Rio-PR)