Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ikuti Rakor Evaluasi dan Capaian Kinerja, LPKA Palu Dibawah Kepemimpinan Revanda Bangun Sambut Kinerja Triwulan Pertama Dengan Prestasi Gemilang


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu sambut hasil kinerja Triwulan pertama dengan prestasi gemilang dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi dan Capaian Kinerja serta Sosilalisasi Reformasi Birokrasi bersama Kanwil Kemenkumham Sulteng, Selasa (25/7/2023).


Bertempat di Hotel Sutan Raja, Jl. Abdurrahman Saleh, No. 45, Kota Palu, kegiatan rapat tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, yang saat itu juga dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama (Pimti) Kanwil Sulteng beserta para Kapala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Sulawesi Tengah.


Usai dibuka, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan untuk beberapa UPT yang berprestasi dalam capaian kinerja sampai dengan akhir Triwulan pertama Kakanwil.



Pada kesempatan inilah LPKA Palu berhasil membawa pulang satu penghargaan dibidang kehumasan sebagai UPT dengan Pengelolaan Media dan Website terbaik di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.


“Kinerja terbaik merupakan misi untuk semua ASN termasuk di Kementerian Hukum dan HAM, Kami berterimakasih, kami bangga bisa menerima piagam ini, dan piagam ini akan menjadi motivasi terbaru kami dalam mempertahankan kinerja terbaik kami di bidang kehumasan,” papar Revanda Bangun, Kepala LPKA Palu yang menerima langsung penghargaan tersebut.


Masuk ke inti Rapat, Budi Argap menyampaikan bahwa selain memberi penghargaan kepada satker-satker yang berprestasi Rapat ini menjadi sarana untuk mengetahui seluruh capaian kinerja dan hasil evaluasi pimpinan atas pelaksanaan tugas dan fungsi Satker di Sulawesi Tengah. 



Ini menjadi penting mengingat ujung tombak perealisasian kebijakan serta program kerja  kementerian ada di Satker atau UPT yang menjadi penyambung pertama ke masyarakat.


“Bukan hanya soal prestasi, rapat ini menjadi acuan kita untuk mengevaluasi diri terkait kerja kita selama triwulan pertama, UPT menjadi pintu-pintu utama kita untuk mengenalkan kemeterian ini ke masyarakat. Glorifikasikan citra positif kepada masyarakat,” terang Kakanwil. (Rio-PR)