Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

LPKA Palu Terima Piagam Penghargaan Sebagai Satker Dengan Pengelolaan Media dan Website Terbaik di Kemenkumham Sulteng


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima piagam penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Dengan Pengelolaan Media dan Website terbaik di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng.


Penghargaan tersebut diterima LPKA Palu dalam Pembukaan Rapat Koordianasi Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan 1 dan Sosialisasi Reformasi Birokrasi tahun 2023 di Hotel Sutan Raja, Jl.Dr. Abdurrahman Saleh, No.23, Kota Palu, Selasa (25/7/2023) pagi.


Piagam diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, kepada Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun. Piagam itu menjadi tanda bukti keberhasilan LPKA Palu dalam melaksanakan program kehumasan khususnya dalam pengelolaan website kantor dan media social.



“Ini menjadi moment kali kedua bagi kami menerima penghargaan di bidang kehumasan, semoga penghargaan ini menjadi pembakar semangat kami dalam memberikan yang terbaik lagi untuk kemenkumham Sulteng, ucapan terimakasih hormat saya kepada rekan-rekan humas LPKA yang telah bekerja keras untuk penghargaan ini,” terang Revanda.


Lebih lanjut, Kakanwil pun turut berpesan dalam kegiatan yang di hadiri seluruh Pimti dan Para Ka. Satker ini agar terus meningkatkan kualitas kinerja sehingga lebih banyak lagi satker yang meraih prestasi dan mendapatkan penghargaan.



“Terus perbaiki kinerja dan tingkatkan kualitasnya, agar kedepan bisa saja lebih banyak Satker lagi yang mendulang prestasi pada capaian kinerja,” ucap Budi.


Dengan penghargaan ini LPKA Palu Kembali mengokohkan diri sebagai salah satu satker dengan kualitas humas terbaik di Sulawesi Tengah. (Rio-PR)