Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polsek Medan Baru Pastikan Penikaman Di Jalan Gatot Subroto Akibat Pengambilan Nasi Sisa


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Personel Polsek Medan Baru merespon cepat aduan masyarakat pasca terjadinya kasus Penusukan/Penikaman di Jalan Gatot Subroto Medan tepatnya di depan SPBU Gatot Subroto, Selasa (11/7/2023) pukul 20.00 WIB. Setelah menerima laporan tersebut personel yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Samapta Polsek Medan Baru Iptu Carles BA Siregar didampingi Kanit Reskrim AKP Harjuna Bangun S.Sos MH turun ke lokasi untuk melakukan cek TKP.


“Awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seorang laki-laki kena tusuk di Jalan Ayahanda tepatnya didepan Ice Cream Micu. Namun sesampainya di TKP, ternyata korban sudah dilarikan/dibawa oleh masyarakat ke RS Royal Prima,”kata Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK, Rabu (12/7/2023).Saat di RS Royal Prima, Kapolsek menyebutkan pihaknya bertemu dengan korban yang diketahui bernama Boni Kristofel Sinurat (39) warga Dusun IV Jalan Balai Desa Gg Pidi kel Helvetia Kec Sunggal.


“Dari hasil keterangan korban bahwa dirinya bertengkar dengan seorang laki-laki separuh baya, dimana permasalahan tersebut bermula masalah pengambilan nasi Parnap/nasi sisa makanan di seafood 2000 Simpang Barat, karena pelaku setiap mengambil nasi sisa di seafood 2000 sampahnya tidak diambil hanya nasinya saja, sehingga membuat sampah berserakan,”ucapnya.Korban yang melihat sampah berserakan langsung menegur pelaku. Namun pelaku tidak terima ditegur oleh korban sehingga terjadi pertengkaran antara kedua belah pihak.


“Pelaku sempat meninggalkan korban. Namun korban tetap mengejar pelaku hingga didepan SPBU Gatot Subroto dikarenakan korban merasa keberatan omongan dirinya tidak didengar dan dihargai pelaku,”jelasnya.Kemudian sesampainya di SPBU Gatot Subroto, Kapolsek, menyampaikan pertengkaran antara korban dan pelaku kembali terjadi.“Disitu pelaku mengambil sebilah sajam yang berada di pinggang pelaku dan menusuk/menikam bahu korban. Kemudian pelaku langsung melarikan diri,”sebutnya.


Masih dikatakan Kapolsek, saat itu korban sempat mengejar pelaku sampai di Jalan Ayahanda tepatnya toko ice Cream MICU, Namun dikarenakan korban terasa lemas dan pusing karena mengeluarkan banyak darah membuat korban terjatuh.“Warga masyarakat yang melihat korban dengan kondisi berdarah langsung membawa korban ke RS Royal Prima di Jalan Ayahanda untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku saat ini masih dalam penyelidikan petugas dan diharapkan untuk segera menyerahkan diri ke Polsek Medan Baru,” pungkasnya. (Rio-PR)