Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polres Langkat dan Yon Mar 8 Harimau Putih Raih Juara 3 Kategori Film Pendek TNI


MEDIANAGANEWS.COM, LANGKAT - Polres Langkat dan Yon Mar 8 Harimau Putih menerima pemberian hadiah juara 3 kategori film pendek TNI, bertempat di Gedung  Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara, pada Rabu (12/7/2023), sekitar pukul 18.00 WIB.


Adapun kegiatan ini tampak dihadiri langsung oleh para petinggi Polri, diantaranya yakni Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si dan Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang melalui Kasi Humas AKP Yudianto saat dikonfirmasi membenarkan perihal ini, Selasa (18/7/2023).


Dalam rangkaian Acara, peserta terlebih dahulu melakukan registrasi. Kemudian Kapolri memasuki tempat acara guna melihat pameran. Adapun penampilan sang sendratari dilakukan oleh Brata Sang Bhayangkara.



Acara yang dibuka oleh MC ini turut disertai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Doa. Kemudian Ketua Seksi Lomba turut menyampaikan laporannya. Setelah itu pemberian penghargaan terhadap atlet polri berprestasi pun turut dilakukan yang dilanjutkan dengan VT testimoni Juri dan VT pemenang Lomba mendongeng. Selanjutnya pemberian penghargaan kepada para pemenang juga langsung dilakukan.


Pada kesempatan ini, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo turut menyapa para pemenang dalam kegiatan tersebut yang disertai dengan acara hiburan.


Pelaksanaan penerimaan Hadiah berjalan lancar, aman dan kondusif. (Rio-PR)