Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Gawat! Penggrebekan Lokalisasi Narkoba di Jermal XV Medan Diduga Bocor, Hingga Kini Big Bos Tak Kunjung Berhasil Ditangkap


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Beredarnya pemberitaan viral atas penggrebekan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dari jajaran Satres Narkoba Polrestabes Medan yang terletak di jalan Jermal XV, Percut Seituan, Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu (2/8/2023), kini menjadi sorotan tajam ditengah publik.


Betapa tidak, pasalnya informasi penggrebekan tersebut konon katanya diduga telah bocor, yang mengakibatkan petugas dari jajaran Satres Narkoba Polrestabes Medan hanya dapat meringkus sedikitnya 4 orang saja yang disinyalir kuat sebagai pelaku kejahatan Narkoba.


"Miris bang, aksi pengerebekan Polisi itu sepertinya sudah bocor, sehingga tampak sepi dan barak- barak sudah tak terlihat. Bahkan rumah- rumah warga ditempat itu sudah terlihat terkunci dengan tidak adanya penghuni di rumah. Tampak sunyi senyap, tidak seperti biasanya," ungkap salah satu warga di seputaran lokasi penggrebekan tersebut yang tak ingin namanya dicantumkan dalam pemberitaan ini.



Adapun ke-4 pelaku kejahatan Narkoba yang ditangkap itu, diduga kuat hanyalah setingkat kelas teri semata. Sementara hingga sampai saat ini, Polisi tak kunjung berhasil meringkus oknum OKP yang di sebut-sebut sebagai Big Bos pengatur strategi narkoba di tanah garapan Jalan Jermal XV, Percut Sei Tuan tersebut.


Selain 4 tersangka, polisi juga mengamankan alat isap sabu, pipet dan plastik bening yang tersimpan di dalam rumah berinisial S dan N di lokasi penggrebekan.


"Dalam operasi ini kami berhasil menangkap 4 orang pemakai narkoba dan barang bukti sabu-sabu beberapa gram serta alat isap dan timbangan," ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Rakuta Sitepu, Rabu (02/08/2023).



Lebih lanjut Kasat Narkoba mengatakan bahwa saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam.


Disisi lain Kepala Dusun 1 Tanah Garapan Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rusmanto juga turut mengatakan hal yang senada. Dirinya mengatakan bahwa petugas yang melakukan penggrebekan berhasil mengamankan benda yang diduga sabu yang didapat didalam rumah terduga Bandar Sabu inisial N.


"Ada tadi bang sabunya, dapat tadi dibelakang rumah itu," ungkap Rusmanto.


Perlu diketahui, bahwa Polisi telah melakukan beberapa kali penertiban di lokalisasi narkoba tersebut, namun pengendali Narkoba dan Judi di wilayah itu tak kunjung berhasil terungkap. (Team)