Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kembali Tumpal Utrecht Napitupulu Tunjukkan Kepeduliannya Terhadap Masyarakat Kota Medan Lewat Bantuan Sembako dan Tongkat Walker Yang Diberikannya Kepada Warga Kecamatan Medan Amplas


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Kembali Tumpal Utrecht Napitupulu SH MH tunjukkan kepeduliannya terhadap Masyarakat Kota Medan lewat bantuan sembako dan tongkat Walker yang diberikannya kepada warga Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara, Senin (20/11/2023), sekitar pukul 12.47 WIB.

Tumpal Napitupulu yang diketahui selaku Kader dari PDI-Perjuangan sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Medan ini dikenal sangat dermawan dikalangan masyarakat awam. Betapa tidak, tak henti-hentinya Tumpal Napitupulu selalu konsisten dalam berkomitmen untuk terus peduli dan berkarya nyata terhadap sesama yang membutuhkan pertolongannya.



Di momentum kali ini Tumpal Napitupulu memberikan bantuan sembako dan tongkat Walker kepada masyarakat yang berdomisili di
L
ingkungan 12 Martoba Dua, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, teratas nama Remina Boru Sihotang (73) dan di jalan Sisingamangaraja Km 11, Kelurahan Bangun Mulia, Kecamatan Medan Amplas, teratas nama Makkirim Simamora (64).


Adapun sosok yang dikenal oleh khalayak ramai masyarakat luas Sumatera Utara khususnya warga Kota Medan di dapil IV yang meliputi Kecamatan Medan Denai, Medan Kota, Medan Amplas dan Medan Area ini, sebagai anak kandung dari Almarhum August Napitupulu SH, Tumpal Utrecht Napitupulu SH MH ini diketahui sangat dermawan untuk selalu peduli di dalam memberikan perhatiannya kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongannya lewat bantuan yang telah diberikannya.


"Sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu peduli terhadap sesama yang membutuhkan bantuan/pertolongan. Bukan hanya sekedar untuk pencitraan, namun hal ini sudah menjadi panggilan jiwa saya untuk tetap amanah guna meneruskan jejak almarhum Ayahanda tercinta Bapak August Napitupulu SH sebagai pelayan masyarakat. Roh sosial itupun saya implementasikan lewat kepedulian saya yang nyata terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Saya turut prihatin terhadap kondisi kesehatan fisik daripada kedua warga ini. Oleh karenanya kita hadir disini untuk memberikan perhatian bantuan langsung sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi dan memberkati setiap usaha maupun bantuan yang telah saya berikan kepada masyarakat agar membawa berkah dan menjadi berkat terlebih untuk kesejahteraan masyarakat. Mohon doanya agar saya dapat terus membantu masyarakat khususnya di dalam mewujudkan cita-cita Almarhum Ayahanda tercinta untuk saya dapat meneruskan jejaknya," ucap Tumpal Utrecht Napitupulu penuh harapan.



Selain bantuan tongkat Walker yang diberikan Tumpal Napitupulu kepada Makkirim Simamora, t
ampak bantuan sembako juga turut diberikan Tumpal Napitupulu kepada kedua warga tersebut, diantaranya masing-masing yakni berupa minyak makan 3 Kg, beras 30 Kg dan gula 1 Kg, ditambah dengan bantuan sembako dari Komunitas rekanan Tumpal yakni beras 5 Kg, minyak makan 1 Kg dan gula 1 Kg.


Selain itu, telah diketahui bahwa selancar tempahan beroda yang akan diberikan oleh Tumpal Napitupulu kepada Remina Boru Sihotang, Minggu depan rencananya akan siap ditempah dan diserahkan langsung kepada ibu Remina Sihotang tersebut.


Turut mendampingi Tumpal Napitupulu dalam kegiatan, Jonri Sitohang dan Mariden Naibaho yang merupakan anggota Tim Sukses Tumpal Napitupulu (TSTN) di wilayah tersebut. (Rio-PR)