Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Luar Biasa Mantap ! Bentuk Kepedulian Terhadap Anggotanya Yang Sakit, Ditbinmas Poldasu Melalui Kompol Torang Niari Sinaga Jenguk dan Berikan Santunan


MEDIANAGANEWS.COM – Ditengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas sebagai pimpinan selaku Kasubbagrenmin di Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Sumatera Utara (Dit Binmas Poldasu), tidak mengurungkan niatnya untuk peduli terhadap sesama anggotanya. Kompol Torang Niari Sinaga SH selaku Kasubbagrenmin mewakili Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Sofyan Hidayat SIK, menyempatkan diri untuk menjenguk rekannya yang sedang sakit.

Hal ini dilakukan Kompol Torang Niari Sinaga SH bersama personel lainnya adalah sebagai bentuk perhatian terhadap sesama anggota selaku personel di Dit Binmas Poldasu.

Adapun kunjungan kasih sosial yang dilaksanakan pada hari Jumat (20/8/2021) ini, ditujukan kepada para personel Dit Binmas Polda Sumut yang saat ini telah mengalami sakit.


Diantaranya yakni ada Aiptu Helmi Sianipar yang berdomisili di Perumahan Sudirman Mas No 37 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang diketahui mengalami Sakit Cancer Stadium 3 (tiga) yang saat ini masih menjalani perawatan intensif dengan kemoterapi ke 3.

Kemudian Aipda Togi Simanungkalit yang beralamat di Jalan Pelita Patumbak Kabupaten Deli Serdang juga telah diketahui mengalami sakit akibat Stroke dan gangguan Empedu Hati, hal ini sudah berlangsung hampir 3 bulan dan saat ini masih dalam perawatan.

“Dengan adanya dukungan moril dari Pak Dir Binmas Poldasu kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan kita (Dit Binmas Poldasu) baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan,” ungkap Kasubbagrenmin Kompol Torang Niari Sinaga SH didampingi para personel lainnya yang saat itu ikut serta dalam kunjungan tersebut.


Selain itu, Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Sofyan Hidayat SIK melalui Kasubbagrenmin Kompol Torang Niari Sinaga SH memberikan penyemangatan serta menyalurkan Tali Kasih bagi kedua Personel Dit Binmas tersebut dengan harapan agar tetap semangat dan kuat utk dapat sehat kembali.

Kasubbagrenmin yang berpangkat bunga melati satu dipundaknya ini, juga berharap kiranya kunjungan tersebut dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi sesama. Khususnya teruntuk kedua anggota personel Dit Binmas ini kiranya mendapatkan muzizat dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga dapat segera berkumpul kembali dalam pelaksanaan tugas secara bersama-sama sebagaimana mestinya. Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor pun saya juga punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,“ pungkas sosok perwira polisi wanita nan penuh enerjik ini. (Rio-PR)