Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Patut Diapresiasi ! Polres Pelabuhan Belawan Gencar Santuni Anak Yatim


MEDIANAGANEWS.COM, BELAWAN - Ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus berkepanjangan atas penerapan yang telah dilakukan oleh pemerintah, tidak mengurungkan niat baik Polres Pelabuhan Belawan untuk selalu berbuat kebajikan.

Hal tersebut patut untuk diapresiasi. Yang dimana tampak jelas oleh awak media ini, Jumat (27/8/2021), waktu setempat, Polres Pelabuhan Belawan kembali gencar melakukan perbuatan kebajikan untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan perhatian. Adapun kegiatan ini, telah terealisasi dalam bentuk uang santunan yang diberikan kepada 50 anak yatim diseputaran Mapolres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan.

Pada kegiatan Jumat Barokah kali ini, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH M.Si, mewakili Kapolres AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH, menyampaikan langsung santunan tersebut kepada para anak yatim. Turut didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres menjelaskan bahwa Polres Pelabuhan Belawan rutin memberikan santunan kepada para anak yatim yang berada disekitar lingkungan Polres sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga sekitar.

Dikegiatan Jumat Barokah tersebut, tampak para anak yatim yang hadir juga ikut serta memanjatkan doa untuk keamanan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Pandemi Covid19 agar segera berlalu. Adapun rangkaian doa ini dipimpin langsung oleh Ustad Harjono Lumban Gaol, S.Pdi.

Ustad Harjono Lumban Gaol, S.Pdi mewakili anak yatim juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kapolres kepada mereka yang rutin memberikan uang santunan untuk meringankan beban mereka. (Rio-PR)