Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Hadiri Milad 22 Tahun Pendawa, Bobby Nasution : Kota Medan Merupakan Miniaturnya Indonesia


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid 19, Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) menggelar Milad ke-22 Tahun yang disertai dengan pelantikan DPC PENDAWA Kota Medan, bertempat di Hotel Madani Medan, Sumatera Utara, Minggu (26/09/2021).

Dalam kesempatan momentum yang indah ini, H Ruslan SH selaku Pendiri/Ketua DPW Pendawa Sumut menyampaikan sambutannya di hadapan Walikota Medan M Bobby Afif Nasution SE MM, yang mengatakan bahwa keluarga besar Pendawa pada pendiriannya merupakan lembaga yang memiliki kepedulian dan kesosialan di masyarakat.

Di bakti sosialnya jelang Milad ke-22 tahun, Pendawa telah melaksanakan Khitanan Masal serta Vaksinasi yang bekerjasama dengan Polda Sumut. Secara kedepan Pendawa lebih maju dan lebih berkembang serta dapat merangkul dan mengayomi masyarakat secara luas.


Sedangkan Walikota Medan Bobby Afif Nasution SE MM dalam arahannya mengatakan, keberagaman etnis yang ada di Kota Medan merupakan miniaturnya Indonesia. Sedangkan suku Jawa termasuk kategori angka tertinggi jumlahnya. Namun dengan keberagaman yang ada mari kita bangun Kota Medan lebih baik dan maju secara bersama.

Terkait pandemi Bobby juga menjelaskan, bahwa saat ini angka pandemi di Kota Medan sudah mengalami penurunan. Namun kita harus tetap untuk selalu menjaga prokes dalam segala aktifitas, sehingga pencegahan minimal covid dapat diatasi dan kita bisa beraktifitas secara normal kembali.

Di acara milad ke-22 Tahun Pendawa kali ini, tampak Bobby Nasution turut melakukan pemotongan nasi tumpeng serta melaksanakan pemberian cinderamata.


Turut hadir dalam acara istimewa ini, Karman An7om Soewarno selaku Ketua DPC Pendawa Kota Medan, Mbelin Brahmana selaku Ketum DPP PMS Indonesia, Ir Loso Mena selaku Ketua DPC Pendawa Kabupaten Sergai, Prof Dr Jhon Piter Sinaga, M Kes selaku Ketum DPP FKBNI, Anto Genk owner Sumut24 Group, Abdiyanto sekjen Pujakesuma, Mas Suherdy pengusaha Kota Medan, Ketua PAC Pendawa Se-kota Medan, Sobirin Ketua DPC Pendawa Kabupaten Deli Serdang, pengurus Pendawa Kabupaten Batubara, Srikandi Pendawa Kota Medan serta para Tokoh Masyarakat Sumut lainnya juga tampak hadir dalam menyemarakkan acara Milad 22 Tahun Pendawa kali ini. (Rio-PR)