Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Risnawati Nasution Merupakan Sosok Penyelamat Bagi Almarhum Ishak Siregar Yang Diamanahkan MPSU


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN -  Siapa yang tak mengenal Risnawati Nasution SH sosok perempuan yang energik, ramah dan gigih dalam memperjuang keadilan dan kebenaran serta menjunjung hukum sebagai panglima tertinggi ini ternyata digandeng Mulya Koto, Ketua Umum DPP-MPSU ( Dewan Pimpinan Pusat - Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ) yang terkenal vokal di Sumatera Utara.


Sebagaimana yang diketahui dengan di tunjuk nya Risnawati Nasution SH sebagai Plt. Sekretaris Jenderal DPP - MPSU langsung mendapatkan tugas kemanusiaan yaitu untuk membantu proses administrasi Ishak Siregar yang sedang mengalami penyakit pembekuan darah dalam otak dan dalam masa perawatan di rumah sakit Hermina Medan.


Ishak Siregar di rawat di rumah sakit Hermina Medan sejak tanggal 21 September 2021 dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 25 September 2021 setelah dilakukan perawatan semaksimal mungkin hingga dilakukan operasi .



Kepada awak media Risnawati Nasution yang juga selaku Kepala Perwakilan Media Buser Investigasi Sumut membenarkan kalau dirinya mendapat perintah oleh Ketua Umum DPP-MPSU, Mulya Koto untuk membantu Ishak Siregar yang sama sekali tidak mempunyai BPJS Kesehatan.


"Saya di hubungi Ketua Umum DPP-MPSU, Mulya Koto pukul 01.15 WIB, tanggal 21 September 2021 untuk bergerak membantu Ishak Siregar yang kini sudah menghembuskan nafas terakhirnya,," jelas Risnawati, Sabtu (25/9/2021) siang tadi.


Dari keterangan yang kami dapatkan sebelumnya, Ketua Umum DPP-MPSU, Mulya Koto juga turun langsung ke rumah sakit Hermina Medan untuk melakukan negoisasi agar pasien yang bernama Ishak Siregar langsung dirawat semaksimal mungkin sambil di siapkan berkas yang di butuhkan administrasi untuk biaya rumah sakit.


"Alhamdulillah, akhirnya kami mampu menyelesaikan semua biayanya selama Ishak Siregar saat di rawat berkat kerjasama dengan pihak Rumah Sakit Hermina Medan," tambah Risnawati.


Sementara itu perwakilan keluarga dari Ishak Siregar mengucapkan ribuan terimakasih kepada DPP - MPSU dan ibu Risnawati Nasution SH yang siap sedia serta siaga saat Ishak Siregar dalam masa perawatan di rumah sakit Hermina Medan. (MK/Rio-PR)