Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

BS Akan Tempuh Jalur Hukum Terkait Tudingan HS


MEDIANAGANEWS.COM, SIANTAR - B Sinaga meminta dengan tegas kepada Pendeta H Sianturi yang diduga telah menyerang atau mencemarkan nama baik nya dan nama baik media dimana BS sebagai Jurnalis saat ini. Karena menurut BS, Pendeta H Sianturi sudah menuding isi pemberitaan yang dikirimkan oleh bs itu ilegal dan menuding untuk kepribadian.

"HS itu sudah terlalu berani kali menuding pemberitaan di media kami itu dikatakan nya ilegal dan untuk kepribadian. Dia sebagai Wakil Ketua DPD MIO di Siantar-Simalungun, SE enak udelnya saja mengucapkan berita kami itu ilegal. Jelas saya katakan, selagi masih belum ada surat pemberhentian dari Ketua Umum DPP MIO Indonesia menyatakan saya bersalah dan di hentikan dari DPD MIO Siantar Simalungun, ia tentu saya sebagai Wakil Ketua MIO Siantar-Simalungun, wajarlah membawakan nama MIO, selagi tidak menyalahi dan tidak menyalahgunakan wewenang sebagai Wakil Ketua DPD.

Kalau dikatakan nya tanpa se Izin dia sebagai Ketua MIO. Kenap sekarang itu dilontarkannya? Dari dahulunya kenapa tidak dilontarkannya? Padahal sejak saya bergabung di Mio. Saya masih mempunyai bukti, kalau pemberitaan mengatasnamakan MIO Indonesia terkait dengan pemberitaan perjudian juga, tanpa se Izin nya HS, di tidak ada komplain.

Dan dahulunya Ketika DPD MIO Siantar Simalungun belum pelantikan. HS bersikeras untuk melakukan pemberitaan perjudian. Namun saat ini, HS menjadi berhati dua. Tapi seorang pendeta. Masa sih seperti itu sifatnya atau karakter nya seorang pendeta?." Pungkas BS.

Masih dengan BS. "Berdasarkan pernyataan HS di beberapa media online yang menuding pemberitaan saya itu ilegal dan menuding untuk kepentingan kepribadi yang dikatakannya itu, akan saya tempuh kejalur hukum. Supaya HS, mempertanggung jawabkan semua ucapannya yang ada di beberapa pemberitaan media online terbitan. Kamis 21 Oktober 2021. Si HS ini tidak bisa lagi dibiarkan se enak udelnya berbicara tanpa fakta.

Yang salah jurusan kurasa kawan itu. Profesi sebagai pendeta, tapi kenapa suka mengusik orang lain ia? Dahulunya dia mengatakan Brantas segala namanya perjudian termasuk togel dan Kim di Siantar Simalungun. Sekarang dia berlawanan arah? Yang sudah bagaimana nya pemikiran si kawan itu. Gelar nya. SH,, dan MTH. Tapi karakter dan cara pola pikir nya seperti tidak mempunyai pendidikan. Bingungnya saya melihat si kawan itu. Semoga saja lah dia bersama keluarganya sehat selalu dan di dalam perlindungan nama Tuhan yang maha kuasa, tutup Sinaga mengakhiri percakapannya. (Bes74/Red)