Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Longsor di Jalan Medan-Berastagi Sumut, 1 Mobil Rusak Parah


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Peristiwa pohon tumbang disertai longsor batu dari tebing terjadi di Jalan Medan-Berastagi, titik 37.5 Tirtanadi, Sumatera Utara (Sumut).


Akibat kejadian itu, 1 unit mobil rusak parah tertimpa longsoran.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar mengatakan peristiwa itu diketahui setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya pohon tumbang yang disertai dengan longsor batu dari tebing dititik 37,5 Tirtanadi pada Sabtu (21/11/2021) malam. Akibatnya, satu unit mobil warga rusak parah akibat tertimpa longsoran tersebut.


"Mengakibatkan 1 buah mobil HR-V warna putih ringsek mulai dari bagian tengah hingga bagian belakang," kata Sonny kepada awak media saat dikonfirmasi, Senin (21/11/2021).


Sonny mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Beberapa saat setelah kejadian, alat berat dikerahkan ke lokasi untuk mengangkut material pohon dan batu.


Saat pembersihan itu, arus lalu lintas ditutup total. Namun, saat ini arus lalu lintas dibuka dan telah lancar untuk dua jalur.


"Sudah lancar 2 arah," ucap Sonny.


(Rio-PR)