Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

BEM STIE Dharma Putra Pekanbaru Gelar Turnamen Futsal


MEDIANAGANEWS.COM, PEKANBARU - Pagelaran turnamen Futsal BEM STIE Dharma Putra Pekanbaru resmi bergulir setelah dibuka langsung oleh Ketua STIE Dharma Putra Alfonso F Nazar, S.Kom.,MM ditandai dengan sepakan bola pertama sebelum laga perdana dimulai, Sabtu (11/12/2021).


Kegiatan olahraga yang mengangkat tema “Tingkatkan Solidaritas Dengan Semangat Sportifitas”, bergulir di Lapangan Futsal D5 Jalan Delima kelurahan Delima Kecamatan Tampan, Pekanbaru.


Menanggapi perihal turnamen futsal ini Ketua STIE Dharma Putra menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya turnamen futsal BEM STIE Dharma Putra.


"Turnamen ini bisa dijadikan semangat kita bersama dan menumbuhkan jiwa sportivitas peserta dalam bertanding, dengan Olahraga ada dua yang kita dapatkan, yakni Badan Sehat dan Jiwa Sportifitas,” ucapnya.


Selain itu Presiden Mahasiswa (Presma) Romadhan juga turut menyampaikan ungkapan apresiasinya atas diselenggarakannya turnamen.


"Tentu semuanya ingin menang tapi saya berharap menjunjung nilai sportivitas yang tinggi sehingga pertandingannya seru, bisa kita nikmati, dan terima kasih Kepada Pihak Kampus STIE Dharma Putra atas dukungannya dan juga pihak sponsor seperti CV. RIAU JAYA GROUP dan sponsor lainnya guna mensukseskan turnamen futsal ini," ungkapnya.


Adapun hadiah yang diperebutkan dalam turnamen futsal kali ini Uang Tunai untuk Juara 1 dan 2 serta Tops Skor ditambah Piala Tropi dan Piagam.


Dan untuk persyaratan sebagai team yang tanding diantaranya yakni Mahasiswa aktif STIE Dharma Putra, Alumni STIE Dharma Putra dan Dosen STIE Dharma Putra.


"Kedepannya kita akan melanjutkan kegiatan Turnamen Futsal ini dengan peserta SMA-SMK Se-Kota Pekanbaru, tentunya hadiahnya lebih menarik lagi selain Piala Tropi dan Uang Tunai, Kampus STIE Dharma Putra akan mengakomodir mereka masuk berkuliah di STIE Dharma Putra tanpa test dan mendapatkan Beasiswa," pungkas Presma. (Aditya/PR)