Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

DPC LSM PAKAR Batubara Apresiasi Bupati Batubara


MEDIANAGANEWS.COM, BATUBARA - Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (DPC LSM PAKAR) Kabupaten Batubara sangat mendukung dan mengapresiasi Bupati Batubara Zahir MAP yang telah memperhatikan nelayan Batubara dengan memberikan bantuan kepada nelayan melalui dinas perikanan yang dipimpin Antony Ritonga selaku Kadis Perikanan Kabupaten Batubara, Kamis (23/12/2021).


Ketua LSM PAKAR Kabupaten Batubara Aditya Petrus Gultom mengatakan bahwa penyerahan bantuan tersebut sangat menyentuh hati nurani para nelayan dan para nelayan sangat berterima kasih serta bangga terhadap Bupati Batubara bersama dengan Kadis Perikanan Batubara atas perhatiannya terhadap masyarakat tersebut.

 


"Masyarakat nelayan mengharapkan semoga kedepan nya makin bisa lebih baik dan mendoakan bapak Bupati Batubara semoga selalu diberikan kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Supaya bisa membangun Kabupaten Batubara agar bisa lebih baik lagi kedepannya. Aamiin," pungkas Aditya.


Adapun berupa bantuan tersebut yang diserahkan diantaranya terdiri dari 5 unit perahu gading II, 5 unit mesin daya 8 HP, 210 unit rangkul kepiting, 5 unit life jacket, serta asuransi nelayan senilai Rp.10 Juta.



Dalam kesempatan ini Bupati berpesan kepada nelayan supaya menggunakan bantuan tersebut dengan baik dan dapat mengdongkrak perekonomian nelayan.


Pertemuan tersebut tampak dihadiri langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melalui Wakapolres Kompol Rudy Candra bersama dengan Kejari Batubara. APG/PR)