Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! AKBP Irsan Sinuhaji Kini Resmi Menjabat Kapolresta Deliserdang Yang Baru


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui daerah Sumatera Utara kini telah melahirkan putra terbaiknya untuk mempercayai AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH menduduki jabatan sebagai Kapolresta Deliserdang jajaran Polda Sumatera Utara.

Hal itu terungkap saat sosok pria yang dikenal begitu bersahaja itu diamanahkan dalam Mutasi yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri (STRK), dengan nomor ST / 2569/XII/KEP/2021 pada tanggal 17 Desember 2021 yang menyatakan bahwa dirinya telah resmi diberikan tugas yang baru untuk menjabat sebagai Kapolresta Deliserdang.


Berkat keputusan STRK tersebut, AKBP Irsan Sinuhaji yang dikenal sebagai pria kelulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 itu langsung dilantik oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si untuk menjabat sebagai Kapolresta Deliserdang yang baru menggantikan Kombes Pol Yemi Mandagi.

Kombes Pol Yemi Mandagi yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapolresta Deli Serdang kini diketahui telah dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Jemengar Srena Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg Ke 31 T.A 2022).


Atas pelaksanaan pelantikan yang digelar pada hari Rabu (22/12/2021) sekira pukul 16.00 WIB yang bertempat di Aula Tribrata Polda Sumut tersebut berbagai ucapan selamat dan sukses pun menghampiri laman AKBP Irsan Sinuhaji dari berbagai kalangan masyarakat, baik itu dari pejabat daerah maupun para awak media lainnya. Menanggapi hal itu AKBP Irsan Sinuhaji mengucapkan rasa syukur terimakasihnya. Irsan Sinuhaji juga berjanji akan menjalankan amanah ini sebagai tugas yang diemban nya tersebut untuk menjabat sebagai Kapolresta Deliserdang yang baru.

"Terimakasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan. Hal ini akan menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk menjalankan amanah yang telah diberikan oleh pimpinan dalam mewujudkan polri yang presisi. Saya akan mencoba untuk menyesuaikan diri sekaligus akan meneruskan berbagai perencanaan kerja yang telah dicanangkan oleh pejabat yang lama yang akan saya padukan dengan berbagai terobosan atas kebijakan dari saya yang semata-mata hanya untuk memajukan Polresta Deliserdang agar menjadi yang lebih baik lagi kedepannya," ungkap Irsan Sinuhaji saat menghadiri acara pisah sambut Kapolresta Deliserdang, Kamis (23/12/2021).


Selain itu Irsan Sinuhaji juga berharap agar sinergitas yang positif dari berbagai kalangan masyarakat dapat diperolehnya guna mendukung kinerjanya dalam mewujudkan Polresta Deliserdang semakin disukai dan dicintai masyarakat.

"Mohon doa dan dukungannya kepada saya agar bisa menjalankan tugas ini dengan baik. Saya juga berharap sinergitas dari berbagai kalangan masyarakat baik itu dari unsur ormas, tokoh masyarakat dan agama, serta Forkopimda terkait agar dapat berkolaborasi secara baik khususnya dalam meraih target untuk percepatan Vaksinasi sesuai instruksi prioritas bapak Presiden Joko Widodo agar pandemi ini segera berlalu. Selain itu saya juga berharap kerjasama nya yang baik guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. (Rio-PR)