Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Tanah Karo Kini Dijabat oleh AKBP Ronny Nicolas Sidabutar


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si resmi melantik AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH menjabat sebagai Kapolres Tanah Karo yang baru, Rabu (22/12/2021), bertempat di Aula Tribrata Polda Sumut.


AKBP Ronny Nicolas Sidabutar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) kini digantikan oleh AKBP Achmad Muhaimin yang sebelumnya diketahui menjabat sebagai Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Jawa Tengah.

 


Dalam arahannya Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengucapkan rasa bangga dan terima kasih nya kepada pejabat lama yang telah bertugas dengan baik. Berbagai prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama telah mengharumkan nama Polda Sumut. Oleh karena itu pengalaman tersebut agar menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.


“Kepada pejabat baru, saya sampaikan selamat bertugas dan segera laksanakan penugasan dengan baik, sesuai dengan Pakta Integritas dan sumpah yang baru saja diucapkan dalam rangka mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi,” ucap Kapolda Sumut Panca Simanjuntak.



Selain itu Panca juga berharap pejabat yang baru dapat meneruskan keberhasilan, inovasi dan prestasi yang telah diraih pejabat sebelumnya.


"Segera laksanakan penyesuaian di lingkungan baru dan ukir prestasi satuan yang saudara pimpin untuk lebih baik dari sebelumnya. Pedomani dan laksanakan Commander Wish Bapak Kapolri serta 10 perintah dan penekanan Kapolda Sumut dengan motto Polda Sumut “Kerja Cerdas, Kerja Cepat dan Kerja Tuntas”, merupakan visi misi kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkasnya. (Rio-PR)