Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Heboh !!! MN Terduga Teroris di Sumut Ditangkap Polisi


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Malohuddin Nasution (41) terduga teroris berhasil ditangkap petugas Tim Densus 88 yang bekerja sama dengan Unit Intelkam Polsek Tanjung Morawa jajaran Polresta Deliserdang dari kediamannya. Rumah terduga teroris diketahui terletak di Jalan Pendidikan Dusun IV, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, provinsi Sumatera Utara, Kamis (16/12/2021) sekira pukul 04.30 WIB.


Atas kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar heboh. Menurut Kepala Dusun IV Desa Tanjung Baru, Siswanto, mengatakan bahwa penangkapan terhadap terduga teroris tersebut dilakukan pada pukul 04.30 WIB. Adapun penangkapan itu dilakukan saat Malohuddin Nasution (MN) hendak berangkat sholat subuh ke masjid. Terduga teroris berhasil ditangkap petugas tanpa adanya perlawanan.



MN diketahui berprofesi sebagai penjual susu kedelai dan jarang bersosialisasi dengan masyarakat setempat. Malohuddin Nasution ini juga telah diketahui mempunyai 2 orang anak dan seorang istri yang bernama Sriati yang diketahui dengan sebutan ibu Nada.


Sebelum penangkapan dilakukan pihak kepolisian sudah berkoordinasi terlebih dahulu secara intens selama sebulan lamanya dengan Kepala Dusun setempat.



Usai penangkapan terhadap MN dilakukan, selanjutnya pada pukul 06.00 WIB, Tim Densus 88 langsung menggeledah rumah Malohuddin Nasution bersama dengan Kepala Dusun IV, Siswanto.

 

Dari tempat kediaman MN, polisi berhasil menemukan alat bukti berupa buku - buku serta dokumen dan juga HP android milik terduga teroris tersebut, yang selanjutnya dibawa ke kantor polisi guna untuk penyelidikan lebih lanjut. (Rio-PR)