Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

TNI-Polri Kompak Melaksanakan Pengamanan Natal di Wilayah Kabupaten Langkat


MEDIANAGANEWS.COM, LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK bersama para personil diantaranya Kabag Sumda Kompol Waskita Sheena Sari Sembiring SIK SE, Kasat Intelkam AKP Muhammad Syarif Ginting SH, Kasat Sabhara AKP Binsar P. Aritonang S.Sos, Kasat Lantas Hosea Ginting SE, beserta personil gabungan dari TNI, beserta jajaran Pemkab Langkat kompak dalam melakukan tugas pengamanan di wilayah hukumnya, Jumat (24/12/2021).


Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas melalui Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno mengatakan, bahwa acara kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan perayaan Malam Natal di tahun 2021. Acara berlangsung di gereja-gereja yang berada di wilayah Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.




Adapun beberapa titik lokasi sebagai sasaran dilaksanakannya pengamanan gereja diantaranya yakni Gereja HKBP Moria Stabat bertempat di Jl. KH. Zainul Arifin Kec. Stabat Kab. Langkat, kemudian Gereja GBKP yang terletak di Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, selanjutnya di Gereja HKBP yang berada di Titi Putih Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.


Sasaran pada kegiatan patroli Pengaman Perayaan Malam Natal tersebut merupakan gereja-gereja berada di Wilayah Kecamatan Stabat yang melaksanakan Ibadah Perayaan Malam Natal. Dalam kegiatan Patroli ini Personil Polres Langkat turut serta menghimbau kepada seluruh jemaat yang melaksanakan ibadah Natal agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu pihak Polres juga membagikan Masker kepada jemaat Gereja.


"Perayaan Malam Natal tahun 2021 kali ini dilaksanakan dengan baik, serta tidak lupa untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan dalam perayaan Malam Natal di Wilkum Polres Langkat situasi aman terkendali," ungkap Kasubbag Humas kepada awak media. (Marshel Sinaga/PR)