Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

PAC PP Medan Kota Gelar Nonton Bareng Muswil MPW PP Sumut


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Ditengah pandemi Covid 19 yang masih terus melanda wilayah Kota Medan Sumut sekitarnya, acara Muswil ke XIV MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara (Sumut) digelar secara virtual, Jum'at 04 Februari 2022, bertempat di hotel Santika Dyandra Medan. Acara tersebut tidak dapat dihadiri oleh seluruh kader Pemuda Pancasila se- Sumatera Utara secara langsung dikarenakan Panitia Pelaksana Kegiatan membatasi hadirnya kader untuk menyaksikan acara Muswil-XIV tersebut.


Namun demikian tidak menyurutkan niat keinginan para anggota dan seluruh kader Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Medan Kota untuk menyaksikan jalannya Muswil ke XIV tersebut. PAC PP Medan Kota dapat melaksanakan nonton bareng dengan penuh khidmat melalui media layar lebar yang telah dipersiapkan.


Hal tersebut terungkap atas dasar inisiatif Ketua PAC PP Medan Kota Rifky Aulia Tanjung alias Ogek dan adanya pertimbangan saran yang sifatnya konstruktif dari Ketua MPC PP Kota Medan.



"Saya mengadakan Nonton Bareng bersama seluruh kader Pemuda Pancasila se-Kecamatan Medan Kota di depan kantor PAC PP Medan kota yang bertempat di Jalan Salak, Simpang Jalan Sutomo No.5," ungkap Ogek kepada awak media, Minggu (6/2/2022).


Adapun kegiatan Nonton Bareng ini berguna untuk mengobati rasa antusias anggota yang begitu tinggi serta keinginan para anggota dan kader Pemuda Pancasila lainnya untuk menyaksikan muswil ke XIV MPW PP Sumut," imbuh nya lagi.


"Dengan acara nonton bareng ini pun seluruh anggota Pemuda Pancasila se-Kecamatan Medan Kota dapat menyaksikan berikut takjub kesuksesan yang luar biasa dalam acara Pembukaan Muswil malam itu yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak H Musa Rajeckshah SH Mhum. Acara dihadiri langsung oleh Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Pusat Bapak KRM H Yapto Suryo Sumarno SH. Selain itu kepanitiaan acara penyelenggaraan Muswil kali ini langsung diketuai oleh sosok kebanggaan kami Ketua MPC PP Kota Medan Abangda Rahmaddianshah SH," tutup Ogek dengan semangat dan bangga. (Adisyahputra/PR)