Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Terhadap Sesama Bangsa Indonesia, Ditengah Pandemi Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi Bagikan Ratusan Paket Sembako


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Rumah Qur'an Mas'ud Silalahi membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Jumat (4/3/2022).


Pimpinan pengasuh Rumah Qur'an Mas'ud, Muhammad Mas'ud Silalahi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk amal sosial. Pihaknya memberikan sembako, masker, handsanitaizer dan penyantunan anak Yatim Dhuafa.


"Ini dari para donatur, dermawan yang menitipkan amanahnya melalui kita," katanya.



Dalam kegiatan pembagian sembako ini, kata Mas'ud, yang paling diutamakan adalah tetap mengajak masyarakat untuk tetap patuh sama protokol kesehatan (Prokes)


"Kami juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah Republik Indonesia," ucapnya.



Mas'ud berharap, dengan kegiatan ini kita juga harus menguatkan nilai-nilai persaudaraan, kekeluargaan. Karena sesama anak bangsa dan kaum muslimin harus tetap bersatu.


"Intinya jangan mau dipecah belah, jangan mau diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, tetap jaga kerukunan, kebangsaan dan kebhinekaan," katanya mengakhiri. (Rio-PR)